Sacredly Agnezious, Karya Narsis Agnes

oleh pada Selasa, Juli 28th, 2009 dilihat 6.949 kali

Album Agnes Monica dengan judul yang cukup nendang, ‘Sacredly Agnezious’ adalah sebuah karya ‘narsis’ seorang Agnes.

Dara cantik yang akrab dipanggil ‘Nez’ ini menuturkan, ‘Sacredly’ berarti takdir, dan ‘Agnezious’ adalah kata sifat yang mengacu pada ke-Agnes-an, yang intinya album ini adalah it’s all about Agnes.

Memang, kebanyakan lagu-lagu di album ini mengajak pendengarnya untuk mendalami apa yang ada di pikiran Agnes, dan bagi Agnes yang juga mahir nge-dance, tak lupa juga menampilkan dance di album ini sebagai prioritas utama.

Terbukti dari track satu sampai ketiga, kental sekali dengan nuansa nge-beat. ‘Godai Aku’, single up beat Agnes yang lebih dulu mencetak hits, juga ‘Janji-janji’ dan ‘Hanya Menunggu’ mampu mengajak pendengar menari, let’s dance!

Begitu juga terdengar di ‘A,G,N,E,Z’ dan ‘Shake it Off’, masih dengan nuansa beat dance.  Tentu saja ini bikin album ini terdengar lebih agresif dibanding album sebelumnya.

But, don’t worry, untuk pecinta Ballad, Agnes pun menyuguhkan ‘Teruskanlah’ yang dipasang jadi single kedua. Masih ada juga ‘Cos I Love You’ dan ‘Berlebihan’ yang menonjolkan performa vokal Agnes yang soulful.

Album yang rilis 1 April 2009 yang lalu ini adalah album studio ketiga dari ‘Nez’, dan didukung juga oleh musisi-musisi handal seperti, Erwin Gutawa, DJ Sumantri, Pay dan Dewiq.

10 Responses to “Sacredly Agnezious, Karya Narsis Agnes”

  1. Iyan mengatakan:

    I LLLLLOOOOOVVVVEEEE AGnez Monika, aku kerja di kapal pesiar Carnival Cruise Line USA, aku kangen ma Indonesia, pengen denger Album Agnez yg baru, tq

  2. Noevilnocute11 mengatakan:

    Agnes… I like agnes
    Kalu ngdance top dech…

  3. izWa mengatakan:

    LupHe u agNez,,,
    sUmpeh, aQ ngfAns bgdZ ma agnEz!
    suksEs ya unTuk albUm selAnjutnyA….

  4. cerita cinta mengatakan:

    i luph yu Agnez……..

    selamat hari Raya Icul Fitri
    mohon maaf lahir dan bathin

  5. [...] from Suaramerdeka AKPC_IDS += “1776,”; Artikel [...]

  6. actually i dream to have a Carnival Cruise in the next few years, i am still trying to earn more money to afford it*`:

  7. [...] “Sacredly Agnezious, Karya Narsis Agnes”. Suara Merdeka. Diakses pada 22 Januari [...]

  8. Abiel mengatakan:

    Agnes itu satu satunya wanita Gila, Eith… Gila prestasinya segudang, ga ada deh penyayi wanita segila agnes, penghargaanya meliputi segala bidang, Gila lo Nez pinter banget!!

  9. rikakristianti499 mengatakan:

    [...] “Sacredly Agnezious, Karya Narsis Agnes”. Suara Merdeka. Diakses pada 22 Januari [...]

Leave a Reply