Punya Dua Kepribadian??.. Oh No!!

oleh pada Senin, Mei 10th, 2010 dilihat 2.909 kali

Sudah tidak aneh mendengar tentang seseorang yang mempunyai kepribadian lebih dari 1, atau biasa yang disebut 2 kepribadian. Mungkin dari teman-teman pembaca ada yang memiliki 2 kepribadian. Menurut beberapa sumber mengatakan, seseorang yang memiliki 2 kepribadian dalam 1 tubuh biasanya tidak menyadari tingkah laku yang dilakukan jika salah satu kepribadiannya muncul.

Contoh,  Si z pribadi utama, ketika si x muncul si z akan disimpan sementara dan tidak akan tahu apa yang diperbuat si x selama si x yang menguasai.

Ketika si z kembali dia akan bingung….”tadi aku ngapain ya?”

Jadi orang itu akan bingung sendiri tentang apa yang dilakukannya tanpa ia sadari sendiri.Gangguan seperti ini biasanya dari faktor psikologis, faktornya bisa dari trauma.

Jangan punya kepribadian 2 yah.. ntar orang-orang terdekat kamu akan bingung mana kepribadian yang asli dari dirimu.Jadilah diri sendiri yang tidak menyimpang dari hati nurani. Hidupmu akan jauh lebih bermakna..

Salam, Yolanda

2 Responses to “Punya Dua Kepribadian??.. Oh No!!”

  1. heri mengatakan:

    maksudny gmn nih? x itu orang ya? apa kepribadian?

  2. kenrou horo mengatakan:

    curhat dikit nih kk sekalian , saya mengaku punya lebih dari 2 kepribadian ..

    1 saat santai : biasa aja , funny , dll layaknya orang biasa
    2 saat naik motor : kalau ada yang senggol dikit langsung sewot , biasanya di kejar , ditempel / di serempet , kadang” di tabrak . pokoknya bikin orang yang ane bonceng jantungan …
    3 fighter mode : saat bertarung saya g bisa mengendalikan diri saya . pernah melawan om – om umur 40 an ampe bonyok tuh om – om . udah nyadarnya ane tinggalin tanpa berdosa ( lagian om – om nya duluan berani” nya nyakiti nyokap gwa di serempet lagi naik motor )

    sekian kepribadian saya …

Leave a Reply