Sosis Naga Bikin Huh…Hah!

oleh pada Selasa, Maret 8th, 2011 dilihat 2.192 kali

Sosis naga?! Ih ngeriiiii…! tapi tenang saja kawan remaja, ini bukan sosis yang terbuat dari daging naga lho. Jagung dan sosis Widuran, tapi lebih beken dengan nama ‘sosis naga’ terletak di daerah Sutan Syahrir Solo. Tempat nongkrong yang asik dan dijamin bikin melek ini memiliki menu andalan sosis naga. Sosis ditusuk dan di lumuri sambal cabe yang bakalan bikin mulut kamu seperti kebakaran dan pastinya pengen nampar yang jual. Hehehe. Sudah bisa ngerasain kan gimana pedasnya sosis naga!

Buat kawan remaja yang kurang suka pedas jangan khawatir, tempat ini juga menyediakan menu yang bervariasi , mulai dari otak-otak, tempura, roti bakar dan jagung yang bisa disajikan serut. Rasa-rasa yang ditawarkan juga beragam, dengan harga yang terjangkau buat pelajar dan mahasiswa. Wow!

Lokasinya di pinggir jalan jadi buat kamu yang sedikit ganjen bisa sekaligus ngeceng dan menikmati jalanan kota Solo di malam hari. Jagung dan sosis Widuran buka dari sore sampaiĀ  jam 12 malam. Yukkk…buruan ajak keluarga, teman-teman atau pacar cobain sosis naga! mantabbb!

Adib, etta-foto: berbagai sumber

2 Responses to “Sosis Naga Bikin Huh…Hah!”

  1. retno mengatakan:

    hahaha… setujuuu!! maknyoos nih naga..:D
    Suara Remaja nyampe solo juga ig.. cobain jajanan solo yang lain dooonk :D

  2. kiki mengatakan:

    seandainya ada yang jual sosis naga di jakarta :( (

Leave a Reply

View Mobile Version