Bisnis Sampingan Buat Pelajar

oleh pada Jumat, April 15th, 2011 dilihat 5.842 kali

Buat kamu para remaja yang masih sekolah tapi pengen penghasilan tambahan, yuk pilih usaha jenis apa yang cocok buat kamu versi Evistanoscha, tentu saja yang beresiko minim dan nggak terlalu menyita waktu belajarmu namun hasilnya gak bisa diremehkan.

Pulsa
Bisnis pulsa bak jamur di musim hujan. Siapa sih yang gak butuh pulsa? Jualan pulsa bisa dilakukan di mana aja dan kapan aja. Kini tersedia banyak agen yang memungkinkan kamu buat deposit sesuai kantong pelajar. Pilih agen terpercaya dengan tingkat trouble minim.

Aksesoris
Meski terlihat sepele dan ‘njlimet’, bisnis aksesoris sangat menguntungkan terutama bagi yang menjualnya di lingkungan sekolah. Desainlah dengan apik, unik, lucu, dan berkualitas. Aksesoris yang sedang in adalah gantungan hp, sarung hp, kalung full color, jam gelang, masker gambar kartun, bolpen ajaib, dan stiker.

Tiket event
Meski sedikit beresiko, menjadi penyalur tiket lumayan menggiurkan lho. Pekalah menangkap selera pasar terhadap event-event tertentu. Event yang paling menghasilkan adalah konser musik terbuka, pensi akhir tahun, pensi lustrum sekolah, pameran buku, dan pameran kesenian.

Masih banyak lagi jenis usaha yang dapat kita jalani. Tapi, dipikir dulu ya sebelum memutuskan mau usaha apa, tentu aja pikirin juga strategi yang akan kita pakai supaya pundi-pundi kita makin menjulang. Jangan lupa tetap jujur ya guys. Take care :D

by: Evistanoscha Chimera

Tags: , , , , , ,

9 Responses to “Bisnis Sampingan Buat Pelajar”

  1. isacell mengatakan:

    Pulsa HP all operator,token listrik daftar gratis.Visit: http://www.pulsabnet.blogspot.com

  2. bonita mengatakan:

    1. wah, kalo pulsa udah banyak banget kak .. trus juga agak ribet nagihin bayarnyaa hehe

    2. aksesoris kadang2 susah, kalo udah nggak nge hits lagi pasti ga laku

    3.tiket event acara yang menarik biar cepet laku. and its work to me :)

  3. Evistanoscha Chimera mengatakan:

    @bonita:
    1. Meski uda banyak yang jual, pulsa tetep laku girl. Mau dibuat sistem kredit? Pake strategilah. Tanya mau bayar kapan. Lama-lama kamu tau sapa yang konsisten, sapa yang “mbleyer”. Kalo tau si A tipe ingkar janji, gak usah dilayani. Gampang kan? Rejeki gak bakal kemana kok :)
    2. Eitz, yang nama nya usaha di bidang fesyen harus pinter2 menangkap selera pasar. Buat keunikan pada produk kita yang menjadi ciri khas yang tidak pernah berubah meski produk kita berubah bahan dan jenisnya.
    3. Kalo kamu minat di bidang itu, tekuni terus. Perluas koneksi kamu dengan “orang-orang penting” yang sapa tau suatu saat mempermudah usahamu itu. Thx

  4. citra safira mengatakan:

    oke thanks for info , selain yang di atas ada lagi nggak ?

  5. Evistanoscha Chimera mengatakan:

    .sbenar ny bisnis sampingan di dunia industri kreatif byk og. .sesuaikan jg ma hobi mu. .bdw hobi nulis jg bz lho ngasilin duit ;)

  6. kurnia mengatakan:

    hemm..boleh tuch…hhehehe…

  7. Evistanoscha Chimera mengatakan:

    .slamat b’bisnis :)

  8. enita mengatakan:

    T.T mau bisnis aksesoris tappi bingung..gk ada sumber” ilmu..
    ada yang mau bagi ilmu gk T,T

  9. indah mengatakan:

    kalo aksesoris bkin sndiri apa gmna? trus musik event gmna tuh caranya.. kalo pulsa siee udah jalan :)

Leave a Reply

View Mobile Version