MENU

Mau Jadi Anakmuda Yang Sukses? Baca ini!

oleh pada Rabu, April 27th, 2011 dilihat 1.830 kali

Senang deh kalau melihat teman-teman kita dapat uang saku lebih, dari jualan pulsa, jualan baju, bahkan jualan sepatu. Kadangkala, kawan remaja jadi pengen juga berjualan seperti teman-teman yang lain, tapi masih ragu. Takut rugi. Wah, mau jadi pengusaha sukses kok takut ‘jatuh’. Mending kawan baca buku karya Billy Boen penulis Young On Top yang sekarang menjabat sebagai Co-founder & CEO PT Jakarta International Management. Isi bukunya? Wuih…banyak banget kawan!

Di dalam buku ini Billy membocorkan 30 rahasia sukses berkarier lewat pengalaman pribadi dan pengalaman teman-temannya. Ada juga nih kutipan-kutipan dari beberapa orang sukses seperti Donal Trump yang membuat buku ini lebih menarik. Tenang saja, kawan meskipun membahas soal kesuksesan, bahasanya gampang dimengerti kok.

So, guys nggak perlu ragu kan buat jadi sukses?!

Mau buku Young On Top gratis? Yuk, jawab pertanyaan ini

Seandainya kamu jadi pengusaha, kamu pengen jadi pengusaha apa? Alasannya?

Kirim jawaban kamu lewat komentar di resensi buku dengan subjek: Kuis BukuPaling lambat tanggal 10 Mei2011, dua orang yang jawabannya paling seru akan mendapatkan satu buah buku Young On Top.

Rizki|Sumber: Gagasmedia

9 Responses to “Mau Jadi Anakmuda Yang Sukses? Baca ini!”

  1. tomztomz mengatakan:

    Berawal dari keinginan pengen punya perpustakaan pribadi aku pengen punya perpustakaan umum tentunya bagi para pelajar dan mahasiswa.

    tapi setelah aku pikir, incomenya dari mana ya? ahhh..lama berfikir soal income mungkin belum menjadi prioritas tapi kedepan dari para member atau pelanggan perpustakaan aku itu, aku bisa berfikir untuk berwirausaha di bidang pendidikan, yaitu dengan membuka Play Grup atau sejenis kursus. perpustakaan sudah mendukung dan tinggal kita merekrut mereka untuk lebih mendalami Ilmu2 melalui kursus itu atau ply grup.

    bagiku wirausaha itu sebuah proses dari keinginan dan juga hobi.
    keinginanku membuat perpustakaan juga kalau bisa membrikan pendidikan dini pada anak2 SD.
    Hobiku membaca… hehe

  2. d_wi mengatakan:

    huft….bicara soal wirausaha dan pengusaha….
    aku pengen berusaha di bidang pendidikan…
    pengennya buka bimbel semua mata pelajaran pada umumnya dan matematika pada khususnya…karna aku menyukai hitung menghitung…
    Lagkah yang aku lakukan yaitu dimulai dari belajar tekun dulu…mungkin kerjaan sampinganku sebagai tentor matemnatika/ akuntansi di sebuah bimbel biza menjadi acuan dan tahap pembelajaran dalam mengelola sebuah usaha di bidang tersebut…^_^

  3. tomztomz mengatakan:

    KUIS BUKU

    erawal dari keinginan pengen punya perpustakaan pribadi aku pengen punya perpustakaan umum tentunya bagi para pelajar dan mahasiswa.

    tapi setelah aku pikir, incomenya dari mana ya? ahhh..lama berfikir soal income mungkin belum menjadi prioritas tapi kedepan dari para member atau pelanggan perpustakaan aku itu, aku bisa berfikir untuk berwirausaha di bidang pendidikan, yaitu dengan membuka Play Grup atau sejenis kursus. perpustakaan sudah mendukung dan tinggal kita merekrut mereka untuk lebih mendalami Ilmu2 melalui kursus itu atau ply grup.

    bagiku wirausaha itu sebuah proses dari keinginan dan juga hobi.
    keinginanku membuat perpustakaan juga kalau bisa membrikan pendidikan dini pada anak2 SD.
    Hobiku membaca… hehe

  4. Anind mengatakan:

    Sebenernya, aku enggak pernah ngimpi jadi yang namanya pengusaha. Sama sekali enggak. Tapi aku pernah – sering banget malah – mimpi punya butik terkenal. Pertamanya sih karena aku suka mendesain baju. Tapi lama-lama aku mikir, jadi desainer itu kayak mimpi yang enggak akan pernah kesampaian. Tapi aku mencoba untuk enggak nyerah. Mimpi aku tentang fashion kualihkan jadi mimpi punya butik sendiri, dengan aku sebagai desainernya. Sebagai pelajar, memang aku enggak bisa ngewujudin mimpi itu secepat ini. Minimal harus nunggu sampai kuliah dulu, baru aku akan tahu mimpi punya butik itu bisa terealisasikan atau enggak. Semoga aja bisa.
    Yang namanya usaha, aku udah berusaha untuk menyicil dari sekarang. Aku udah berusaha untuk banyak-banyak mencari referensi tentang dunia fashion. Tentu aja enggak semua aku aplikasiin ke diri aku, karena aku tahu banget apa yang cocok di orang lain belum tentu juga cocok di aku. Next, aku juga berusaha untuk berlatih mendesain baju sebagus mungkin.
    Semoga aja usaha-usaha itu bisa membuat mimpiku jadi nyata.

  5. Erry mengatakan:

    subject: kuis buku

    aku pengen jadi pengusaha butik muslimah dan juga EO yang sering ngadain seminar untuk berjilbab yang modis,,
    alasannya, aku pengen para wanita untuk ga susah nyari baju muslimah yang terjangkau di kalangan menengah ke bawah, baju merupakan kebutuhan pokok yang ga bisa terlepas dari kebutuhan wanita,
    untuk EO eminar, aku pengen hijabers bisa menggunakan jilbab yang sesuai ketentuan, tapi dengan stlye yang modis dan modelnya ga gitu” aja.

  6. adib mengatakan:

    berbicara mengenai usaha, q ingin mendirikan sebuah penangkaran bibit2 tumbuhan dan bunga2, serta membudidayakan jamur, karena bagiq tumbuhan sangatlah penting untuk lingkungan qt, apalgi saat ini banyak polusi yang tdk hanya terjad di kota2, tp jug sudah merambah desa…

  7. Ika Hardiyan Aksari mengatakan:

    KUIS BUKU.
    ehm……….ditanya pengen jadi pengusaha apa?
    aa….haaa!!!
    kalo aku ingin jadi pengusaha KERUPUK. tapi…tunggu dulu yang ini bukan kerupuk biasa, karena aku punya inovasi terbaru yaitu membuat kerupuk rasa buah, dan gak hanya satu jenis buah saja, tapi berbagai rasa buah. kenapa milih usaha kerupuk?
    alasan yang ke 1 adalah karena banyak tetanggaku yang punya usaha kerupuk tapi yang itu2 aja. jadi aku bisa belajar dari mereka juga kan….
    alasan yang ke 2 adalah karena kerupuk itu makanan ringan yang disukai banyak orang trus murah lagi. nah oleh karena itu kalo aku jadi pengusaha kerupuk dengan inovasi terbaru kerupuk rasa buah dijamin deh ya orang-orang pada penasaran. dan satu lagi alasannya yaitu aku mau nyiptain kerupuk yang bisa buat orang kenyang setelah memakannya. karena selama ini kan banyak anggapan kalo makan kerupuk sekarung pun gak akan kenyang baru kenyang kalau sambil minum air…hehehhe…..gitu deh. semoga jadi pengusaha kerupuk buah beneran ya……amin.

  8. rizki nisita mengatakan:

    Selamat buat Tomztomz dan Adib, kalian berhak mendaoatkan satu buah buku Younng On Top. Silahkan konfirmasi ke kantor Suara Remaja (024) 8501704 UP. Rizki Nisita.

  9. tommy mengatakan:

    terimakasih mbak rsiki nisita dan team suara remaja. besok senin aku konfirmasi…deh.
    tapi aku nanti pake nomor jakarta ya,,soalnya aku gak di mgl..matur suwun.. :D
    sUKses selalu…

Leave a Reply

KATA MEREKA