Jurus Membuat Mantan Menyesal Meninggalkan Kamu

oleh pada Kamis, Januari 26th, 2012 dilihat 25.288 kali

Apa yang kamu rasakan sehabis diputus pacar kamu? Marah, Kesal, sedih campur aduk jadi satu. Tapi kamu pasti ingin membuat mantan menyesal telah mengakhiri hubungan kamu dengan dia kan. Gimana caranya? Ini dia.

Katakan Nggak Pada Putus Asa
Setelah diputus sama pacar, mungkin kamu menjadi putus asa dan susah untuk move on lagi. Yang cewek nih, keputusasaan sering ditunjukkan dengan cara menagis dan mengurung diri berhari-hari dikamar. Sebaliknya, kamu  melakukan sesuatu untuk menyadarkan mantan kalau kamu adalah orang terbaik untuk dia. Bicara ke mantan kalau kamu menerima perpisahan itu dan meminta maaf atas semua kesalahan yang telah dilakukan. Setelah itu berhenti menghubungi mantan beberapa waktu, ya minimal selama seminggu.

Selalu Ceria
Dari pada sedih nggak jelas mending bermain bersama teman-teman kamu, dan yang terpenting jangan lupa foto momen-momen unik kamu , kemudian posting lah foto tersebut di Facebook, Twitter atau Blog kamu. Nah, ini sengaja dilakukan, untuk memberitahu mantan kalau kamu baik-baik saja dan tetap ceria walaupun baru saja putus cinta. Cara lain untuk membuatnya menyesal memutuskan kamu, make over diri kamu, misalnya dengan mengubah gaya rambut. Waktu kamu terlihat cantik dan percaya diri, kemungkinan dia akan menyesal telah meninggalkan kamu lho. Hihihihii.

Coba Berkomunikasi
Setelah beberapa waktu kamu nggak berkomunikasi dengan mantan, nah, mulailah untuk menghubunginya lagi. Ya, sekedar bertanya kabar dan jangan lupa untuk sedikit bercerita saat-saat menyenangkan masih masih berpacaran dulu. Dengan begitu akan membuatnya mengenang tentang hubungannya bersama kamu dan dia pasti akan kangen kamu.

Bertemu
Nggak ada salahnya kan untuk ketemuan dengan mantan. Jangan salah ini merupakan awal yang bagus untuk dapat balikan lagi dengan mantan, anggap saja ini sebagai kencan pertama kamu. Yang harus kamu perhatikan  adalah selalu perlihatkan keceriaan kamu, yup, tersenyum. Jangan membahas tentang kesedihan kamu, apalagi bilang kalau kamu masih mencintai dia. Nah, waktu dia mengetahui kamu sudah berubah menjadi cewek yang lebih ceria, kemungkianan besar dia yang akan mengajak kamu untuk bertemu lagi dan nggak menutup kemungkinan dia akan mengajak kamu untuk berpacaran lagi. Yeah!!!

 

 

4 Responses to “Jurus Membuat Mantan Menyesal Meninggalkan Kamu”

  1. REGINA AZHARI mengatakan:

    Gue ga berhasil dg cara ini . .

  2. Dian mengatakan:

    jurus ke satu dan kedua aku jalani.. tapi pas aku jalani jurus ke -4 malah gak dibalas bahkan gak berhasil caranya…

  3. Aan mengatakan:

    klw jurusmu gagal mungkin dia masih sakit hati, perlu kita maklumi beberapa orang butuh waktu untuk berfikir. introspeksi diri lakukan dengan tulus, jika kamu benar mencintainya perjuangkan dan tunggu saat yang tepat jangan pernah meninggalkannya….

  4. Yogi G. Kurniawan mengatakan:

    waduh ahhaa. boleh di coba dlu gan

Leave a Reply

KATA MEREKA