Soccer School Indonesia (SSI) Arsenal, Dibuka Di Kota Semarang

oleh pada Jumat, Maret 2nd, 2012 dilihat 4.216 kali

Buat kalian penggemar klub sepakbola asal inggris, Arsenal, ada kabar gembira, nih. Ada apa sih? Yap, tim yang berjuluk The Gunners, kembali membuka akademi sekolah sepakbola, Soccer School Indonesia (SSI) Arsenal, di Indonesia, lho. Setelah sukses di Kota Jakarta dan Bandung, kini giliran Kota Semarang yang mendapat kesempatan. Kota Semarang dipilih karena disini banyak sekali potensi pemain sepak bola muda yang berbakat.

Salah satu pendiri SSI Arsenal, Kukrit Suryo Wicaksono mengatakan “ SSI Arsenal akan menjadi salah satu pelatihan sepak bola terbaik di Kota Semarang dan Indonesia. Ke depan, diharapkan akan muncul pemain-pemain berbakat Kota Semarang dan sekitarnya yang akan berlaga di klub-klub nasional maupun luar negeri ”.

Rencananya, pada tanggal 10 Maret 2012 nanti, akan digelar Coaching Clinic Soccer School Indonesia (SSI) Arsenal, yang bertempat di Stadion Jatidiri, Semarang. Dengan hadirnya SSI Arsenal, diharapkan bisa menjadi barometer pembinaan sepakbola di Kota Semarang dan Indonesia. Apalagi, hadirnya sekolah sepakbola asal kota London, Inggris ini akan memacu munculnya pemain-pemain handal dan berkualitas.

Nantinya, akan dibuka pendaftaran untuk usia dibawah enam tahun (U-6) hingga U-18, pada tahun pertama. Kemudian, akan dibentuk kelompok yang bernama advance class. Dimana, pada kelompok ini para pemain akan diarahkan untuk menjadi profesional player, dengan bekerjasama dengan klub-klub profesional di Indonesia maupun luar negeri.

Selain melibatkan pelatih lokal, Soccer School Indonesia (SSI) Arsenal juga didukung oleh pelatih asing berkualitas, lho. Seperti, Jules Denis Onana asal Kamerun, dan juga Thomas Masyalla Nyanda asal Tanzania, yang akan turun langsung melatih para pemain. SSI juga memberi kesempatan bagi para pelatih yang ingin menimba ilmu secara profesional disini.

Nggak cuma ngomongin soal prestasi saja, SSI Arsenal juga akan mengedepankan hal-hal yang bersifat sosial, lho. Seperti, adanya seleksi terhadap anak-anak yang memang kurang mampu tapi memiliki bakat Sepakbola yang bagus. Dan, setiap tahunnnya akan dipilih 10 anak terbaik untuk mendapatkan beasiswa selama setahun, wow.

Nah, untuk informasi lebih lanjut tentang Soccer School Indonesia (SSI) Arsenal , dapat menghubungi Sabam Riwaldo ( 082110737040 ), dan Nina Reghanata ( 08558404606 ).

Kalau mengaku pecinta bola, jangan lewatkan kesempatan ini  kawan!

9 Responses to “Soccer School Indonesia (SSI) Arsenal, Dibuka Di Kota Semarang”

  1. Budi Barcauto mengatakan:

    Infonya koq cuman dikit ya….kayak persyaratan pendaftaran, biaya dan kapan mulai efektif berlatih belum ada infonya…

  2. kak klau ada orng yg tidak mampu tpi memiliki bakat sepak bola yg baek gimana kak

  3. tamanna sagar mengatakan:

    di mana ada stadium jatidiri!
    alamatnya apa?
    perlu temu siapa unuk registrasi
    teriman kasih

  4. admin mengatakan:

    Untuk mendaftar di Soccer School Indonesia (SSI) Arsenal , dapat menghubungi Sabam Riwaldo ( 082110737040 ), dan Nina Reghanata ( 08558404606 )

    Jatidiri ada di daerah Semarang atas dekat denagn tol jatingaleh

  5. asmuqin mengatakan:

    apa benar ssi arsenal bulan desember 2012 akan mengadakan seleksi pemain d usia kelajiran 2002 .
    trim

  6. Fakhri mengatakan:

    saya dan teman saya dari kendal ingin mengikuti latihan di ssi arsenal kalo boleh tau latian dilakukan kapn saja

  7. adib mengatakan:

    untuk informasi lebih lanjut tentang Soccer School Indonesia (SSI) Arsenal , dapat menghubungi Sabam Riwaldo ( 082110737040 ), dan Nina Reghanata ( 08558404606 ).

  8. ikhwan mengatakan:

    bisa gak buka SSI Arsenal di MATARAM ,LOMBOK

  9. rickson gilbert kalit mengatakan:

    bisa gag masuk ssb

Leave a Reply

View Mobile Version