Stand Up Comedy Absurd ala Kemal Palevi

oleh pada Selasa, Oktober 16th, 2012 dilihat 2.664 kali

Kawan, apa yang terlintas bila mendengar kata absurd?  Bagi penggemar Stand Up Comedy pasti sudah nggak asing lagi dengan kata itu, apalagi bila disambungkan dengan salah satu comic (orang yang melakukan stand up comedy) yang satu ini. Yes, siapa lagi kalau bukan Kemal Palevi.

Nah, Jumat 12 Oktober, akhirnya comic kocak Kemal menyapa para fans-nya dan pecinta stand up comedy Kota Semarang saat tampil di acara rutin komunitas Stand Up Comedy Semarang, Stand Up Nite #7, di gedung Unaki, Jalan Pemuda Semarang.

Semarang adalah kota ke-enam yang di datangi kemal yang juga bertepatan dengan road show-nya yakni Absurd Tour.  Cowok keturunan Arab ini adalah juara tiga dari ajang Stand Up Comedy Season 2 di salah satu stasiun televisi swasta, kawan. Gaya penyampaian materi yang khas yakni Absurd alias nggak jelas bin konyol inilah yang membuat kemal cepat dikenal oleh masyarakat khususnya para anak muda. Tahu nggak kawan, kemal sudah punya banyak fans lho diseluruh Indonesia, dan para fans-nya dipanggil dengan sebutan kemalicius. Nice!

Comic yang bernama lengkap Ahmad Kemal Palevi ini dalam setiap aksinya memang sering membawakan materi stand up sekitar kisah anak muda. Ya, nggak jauh-jauh dari  cinta-cintaan, gaya hidup, film, musik, bahkan sesuatu yang nggak jelas a.k.a absrud pun bisa dibawakannya hingga membuat orang tertawa terbahak, nggak jarang pula kemal pun malah ikut tertawa lho. Hahaha!

Sebelum kemal naik panggung, malam itu penonton juga dihibur oleh comic yang nggak kalah konyol yaitu Crazy Dika. Cowok kurus ini ternyata sudah dua kali tampil di Semarang lho. Nggak hanya itu, beberapa comic local juga nggak mau kalah unjuk gigi, seperti  Obin Robin, Andre Harrera, dan Anom Tanjung.

Leave a Reply