Palmyra Resto Solo, Spesial Menu Ikan Patin Organik

oleh pada Kamis, Januari 3rd, 2013 dilihat 1.147 kali

Lagi liburan di Kota Solo dan bingung cari tempat makan yang asik, kesini saja kawan.Yap, Palmyra Resto. Buka setiap hari dari jam 9 pagi sampai 12 malam, restoran berlambang pohon palm ini jagonya menu makanan berbahan ikan patin, lho. Mulai dari patin bakar, goreng, stim sampai bakso.

Fyi , kalau Palmyra Resto merupakan satu-satunya restaurant di Kota Solo bahkan Jawa Tengah yang mempunyai spesial menu olahan ikan patin yang dipelihara secara organik, yang menghasilkan daging lebih tebal, kesat dan nggak mudah hancur. Soal rasa, pastinya lebih gurih karena mengandung lemak jenuh yang bermanfaat bagi kesehatan, wow.

Disini, kamu wajib coba yang namanya ikan patin bakar bumbu kecap manis yang disajikan dengan rasa pedas. Juga ada patin bumbung dan patin lada hitam yang rasanya nggak kalah yummy. Nah, buat yang suka sama Chinesefood, ikan patin stim dengan bumbu khas pedas juga bisa jadi pilihan. Sementara buat menu pembuka, kamu bisa mencoba bakso atau sosis goreng yang pastinya, berbahan baku ikan patin. Fyi, buat harga disini sekitar Rp 35.000 hingga Rp 65.000 per porsi. Satu ekor patin bakar bisa dinikmati sampai empat orang, asik bukan.

Nah, untuk minumannya, kamu bisa coba segarnya Es lembah Ijo. Komposisi jus melon, tape hijau dan susu bakal mengapus dahaga kamu kawan, hehe. Atau es Palmyra dengan campuran tape, nata decoco dan alpukat,slurpp, mantab.

Selain cita rasa yang sempurna, konsep Palmyra Resto juga begitu romantis serta unik. Kehangatan pendopo yang sangat sarat dengan filosofi budaya Jawa menyambut pengunjung yang datang kesini. Kesan klasik juga terlihat dari meja dan kursi dari besi rangka mesin jahit kuno membuat suasana lebih tenang dan santai. Banyaknya pohon palem yang sekaligus menjadi ikon dari Palmyra serta gemericik air mancur di halaman depan membuat suasana tambah asri dan syahdu, hehe.

Daripada penasaran, langsung saja meluncur ke Jl Dr. Rajiman No. 200, Solo 57151, ya. Dijamin, maknyoss!

 

 

Leave a Reply

KATA MEREKA