Punya Wajah Ganteng Malah Ditangkap Polisi

oleh pada Kamis, April 18th, 2013 dilihat 882 kali

Dianugrahi wajah ganteng ternyata nggak selamanya membawa berkah dan keuntungan buat pemiliknya lho. Yup, karena memiliki wajah yang dianggap sangat ganteng, tiga cowok ini malah dideportasi dari negara Arap Saudi lho. Waduh!

Ketiga cowok tersebut berasal dari Uni Emirat Arab yang sedang berada di Riyadh untuk mewakili negaranya dalam acara “Jenadrivah Heritage & Cultural Festival”. Nah, waktu acara sedang berlangsung, mendadak polisi Syariah Arab Saudi datang ke gerai milik Uni Emirat Arab di sana. Tanpa babibu polisi Syariah tersebut langsung menahan tiga cowok Uni Emirat Arab dengan alasan memiliki wajah yang terlalu ganteng.

Para polisi Syariah Arab Saudi beralasan khawatir kalau tiga cowok ganteng itu membuat para pengunjung cewek tergoda. Kabarnya mereka langsung dideportasi dari Arab Saudi ke Abu Dhabi.

Bukan rahasia umum lagi ya kalau Arab Saudi masih menetapkan hukum untuk hubungan laki-laki dan perempuan. Kaum hawa di sana wajib menutup aurat dan dilarang berinteraksi dengan lawan jenis yang bukan muhrim. Kalau melanggar maka akan ada hukuman berat yang siap diterima, kawan.

foto dan ilustrasi: berbagai sumber

Tags: , ,

Leave a Reply

KATA MEREKA