Buset! Rumah Baru Taylor Swift Seharga 165 Triliun

oleh pada Selasa, April 30th, 2013 dilihat 901 kali

Siapa sih yang nggak pengen punya rumah dipinggir pantai. Yup, baru-baru ini Taylor Swift membeli sebuah Villa yang terletak di pinggir pantai di daerah Rhode Island. Kabarnya uang yang dikeluarkan nggak sedikit lho. Sekitar USD 17 juta (atau setara Rp 165 triliun)  dia keluarkan untuk menjadi pemilik Villa ini.

Dan hebatnya lagi mantan pacar Harry Styles ini mampu membayar Villa tersebut tanpa mencicil, alias cash. Wuhu… dikira daun kali ya. Hahaha.

Rumah baru Taylor terletak tepat  di pinggir samudera Atlantik. Terdapat tujuh kamar tidur, sembilan kamar mandi, delapan perapian dan garasi yang sanggup memuat lima mobil sekaligus. Selain bisa menikmati keindahan laut dari dekat, gadis berumur 23 tahun ini juga bisa merasakan  angin samudra atlantik yang hangat.

Di usianya yang masih muda gadis yang berpendapatan  USD 57 juta (atau setara Rp 550 triliun) versi Forbes ini sudah berubah menjadi milyarder. Dia diketahui  memiliki sebuah rumah di Beverly Hills, California, serta apartemen di Nashville, Tennessee, yang merupakan tempat tinggal utamanya. Investasinya tersebut makin lengkap dengan sebuah Villa super mewah di  Rhode Island.

Foto: juast jared jr & celebuzz.com

Tags: , , ,

Leave a Reply

KATA MEREKA