Tugu Muda Bike Week, Surganya Pecinta Motor Gede

oleh pada Senin, Mei 6th, 2013

Memperingati hari jadinya yang ke-466, Semarang mengadakan rangkaian acara yang spektakuler selama tiga hari tiga malam, kawan. Salah satunya adalah Tugu Muda Bike Week 2013 yang digelar di gedung Lawang Sewu, Sabtu 4 Mei kemarin.

Event yang dimulai pukul 10.00 WIB itu dimeriahkan oleh Tujuh klub Motor, yaitu Ikatan Motor Besar Indonesia (IMBI), Harley Davidson Club Indonesia (HDCI), Motor Antik Club Indonesia (MACI), Harley Davidson Pemburu Wisata (HDPW), Biker Boyz, Harley On The Group (HOG), dan Singotoro.

Sejumlah aksi dari komunitas Motor Gede pun digelar, seperti City TourRolling ThunderPhoto ContestClassic Bike Display, bahkan Freestyle Moge seperti yang dilakukan oleh salah satu bikers asal Jakarta yang beraksi dengan moge Harley Davidson Sportser XR 1200 X. Nggak hanya orang dewasa saja, anak-anak juga ikut menikmati aksi tersebut, kawan.

Semua pihak yang turut berpartisipasi dalam pegelaran ini juga mendapatkan penghargaan nih. Penghargaan tersebut yang dibagikan kepada CEO Suara Merdeka Network Kukrit Suryo Wicaksono, Direktur PT Mabua Harley-Davidson Djonnie Rahmat, Ketua Panitia Tugu Muda Bike Week John Richard, dan juga club-club motor lainnya.

Gubernur Jawa Tengah, bapak Bibit Waluyo mengucapkan banyak-banyak terima kasih atas digelarnya acara Tugu Muda Bike Week lho. Karena, acara yang mendatangkan ratusan bikers dari seluruh Indonesia maupun luar Indonesia ini, juga ikut mendukung program Visit Jateng Year 2013 kawan.

“Saya berharap, kegiatan seperti ini bisa digelar lagi pada tahun depan, kalau bisa diadakan secara rutin. Lewat kegiatan ini juga diharapkan bisa meningkatkan tujuan wisata di Jawa Tengah,” ujarnya.

Pada saat akhir acara suasana menjadi semakin heboh karena duo The Virgin beraksi memukau penonton. Mita dan Dara menghibur ratusan bikers dan juga ratusan virginity (sebutan untuk fans) yang sudah rela menunggu dari sore lho. Yap, mereka menyanyikan lagu andalannya seperti “Wonder Woman”, “Aku Jatuh Cinta Lagi”, dan “Belahan Jiwa”. Wow! Seketika area lawang sewu menjadi padat.

Penampilan band The Virgin yang atraktif dan bertenaga diatas panggung disambut penuh antusias dan histeria oleh ratusan Virginity. Selain menyapa penonton, Dara dan Mitha secara bergantian mendekati penonton dipinggir panggung beryanyi bersama dan bersalaman. Hal itu nggak disia-siakan oleh penonton untuk lebih dekat dengan idola mereka walaupun harus berdesak-desakan.

 

Tags: ,

Leave a Reply