Diguyur Hujan Festival Film Cannes 2013 Tetap Mempesona

oleh pada Kamis, Mei 16th, 2013 dilihat 442 kali

Salah satu ajang paling prestigious untuk sineas perfilman dunia kembali digelar. Rabu malam, 15 Mei, kemarin menjadi hari yang ditunggu-tunggu Selebritis dunia untuk Opening Ceremony Cannes Film Festival 2013 nih, teen. Namun malang, karena cuaca musim semi yang sedang berlangsung di Eropa, perhelatan ini nggak bisa terhindar dari hujan. Hujan turun saat acara red carpet akan dimulai. Alhasil selebyang hadir harus hujan-hujanan deh.

Nggak kurang dari artis senior seperti Nicole Kidman harus bersembunyi dibalik payung hitamnya, begitu pula dengan  Leonardo De Caprio, dia rela basah-basahan menuju red carpet. Aktor tampan ini masih mencoba  menebarkan senyum dan melambaikan tangan meskipun hujan terlihat begitu lebat.

Eits… walaupun hujan dan basah, para selebritis ini tetap tampil mempesona lho. The show must go on right? Beberapa artis muda seperti Cara Delevingne and Isla Fisher hampir  membuat red carpet menjadi catwalk mereka sendiri. Dengan mengenakan black lacelly dress, Cara tampil stunning, apalagi dengan smoke eyes nya itu membuat red carpet serasa catwalk-nya sendiri. Begitu juga dengan Isla Fisher, cewek berumur 26 tahun ini tampil memukau dengan red pilled dreesnya.  Dia cocok sekali dijuluki Lady in Red. Carey Mulligan nggak mau kalah, dengan memakai blush pink couture Dior gown, dan bibir merah, serta rambut pirang platinum  dia pantas mendapat predikat Lady of the night.

Festival Film Canes rencananya akan dihelat sampai tanggal 26 Mei mendatang. Dalam  penilaiannya, festival ini mengambil beberapa kategori film dari seluruh dunia, termasuk film dokumenter.

Foto: GettyImages via dailymail

Tags:

Leave a Reply