Film Kartun Favorit Masa Kecil

oleh pada Jumat, Mei 31st, 2013 dilihat 1.026 kali

Dulu waktu kecil kalian pasti suka banget nonton film kartun dong. Filmya yang lucu dan seru membuat nggak mau melewatkan buat nonton. Nah,  kali ini Ekspresi  Suara Remaja  mau mengingatkan  kawan semua apa saja kartun yang jadi favorit masa kecil dulu.

Chibi Maruko Chan

Serial kartun yang menceritakan tentang gadis kecil bernama Maruko yang duduk dikelas 3 SD dan berumur 9 tahun ini mempunyai  ciri khas rambut  pendek, berponi dan berpipi merah.  Kisahnya bertemakan komedi tentang kehidupan sehari-hari anak SD. Nah, dalam cerita tersebut Maruko mempunyai ayah bernama Hiroshi Sakura, Ibu bernama Sumire Sakura, Kakak bernama  Sakiko Sakura dan kakeknya yang bernama Tomozou Sakura. Hayo, masih ingat nggak, kawan?

Sailor Moon

Siapa sih yang nggak tahu sama gadis manis dan pangeran tuxedo bertopengnya. Yup, Sailormon adalah pahlawan yang terdiri dari 5 gadis cantik yang mempunyai  kekuatan super dari elemen-elemen alam dan tata surya. Mereka  melawan berbagai musuh dalam kegelapan. Kira-kira masih ada yang ingat nggak tokohnya siapa saja? Kalau begitu mari kita re fress ingatan kita lagi yuk.  Ami Mizuno adalah gadis yang berperan sebagai Sailor Mercury, Rei Hino sailor, Makoto Kino sailor jupiter , Ai Minako sailor venus, Setsuna Meiou sailor Pluto, Chibiusa sailor chibi moon, Haruka Tenou sailor Uranus, michiru Kaioh sailor neputunus, Hotaru Tomoe sailor sarurnus, dan sailor star. Mereka mereka mempunyai misi menyelamatkan sang putri bulan dan mencari kristal perak.

Candy-Candy

Pasti ingat kan dengan  kartun yang mempunyai  tokoh utama gadis cantik bernama Candice White Ardlay. Dia adalah gadis Amerika yang berambut pirang dan ikal. Nah Candy-Candy ini pertamakalinya muncul dalam novel tahun 1975 lho. Nah dalam cerita ini Candy adalah gadis berusia enam tahun dan tinggal dipanti asuhan.

Hachi si Lebah Madu

Film kartun yang bikin penonton pasti nangis karena memang ceritanya asli sedih banget dan mengharukan. Hachi terpisah dari ibunya sejak berupa telur. Hachi mulai mengembara mencari  ibunya. Apalagi kalau dengar soundtracknya wuhh sedih banget pastinya.

Nah, bagaimana sudah ingat kembali dengan film kartun favorit masa kecil kalian?

Foto: berbagai sumber

Tags: , , , ,

Leave a Reply

KATA MEREKA