aadc

Remaja.suaramerdeka.com – Setelah dibuat penasaran dengan beberapa treaser, akhirnya Miles Film merilis trailer resmi film “Ada Apa Dengan Cinta 2”. Sepertinya penonton semakin dibuat kepo maksimal dengan trailer ini yang menampilkan pertemuan pertemuan antara Rangga (Nicholas Saputra) dan Cinta (Dian Sastro).

Video berdurasi hampir 2 menit ini dibuka dengan adegan terakhir di film “Ada Apa Dengan Cinta?”, dimana Rangga berbisah dengan Cinta di bandara untuk pergi ke Amerika. 14 Tahun kemudian, Cinta berkumpul lagi dengan gengnya dan merencanakan liburan ke Yogyakarta.

Cuplikan AADC2 dilanjutkan dengan Rangga yang berada di New York merasa galau dengan pekerjaannya dan memutuskan untuk kembali ke Indonesia menemui Cinta. Tapi pertemuan keduanya setelah 14 tahun itu awalnya berjalan nggak mulus dan saling mengungkap rindu saat mereka berdua duduk di sebuah cafe.

“Apa yang saya lakukan ke kamu itu enggak adil,” ungkap Rangga.

“Rangga, apa yang kamu lakukan ke saya itu jahat,” jawab Cinta dengan menatap tajam Rangga.

Walaupun begitu, keduanya tetap merayakan pertemuannya kembali dengan menghabiskan waktu bareng dengan gembira dan saling tertawa bersama. Trailer ditutup dengan perpisahan kembali antara keduanya bersama sebuah dialog manis yang diucapkan oleh Rangga, “Saya cinta kamu”.

Nah, , film “Ada Apa dengan Cinta 2” sendiri dijadwalkan akan diputar pada 28 April mendatang dan tayang serentak di tiga negara, yakni Indonesia, Malaysia dan Brunei Darussalam.

Foto: youtube

Tags: , , , , , , ,

LIKE AND SHARE!
4391
Terima kasih!
0
0
Terima kasih!
0

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Centang disini untuk komentar