HL

Remaja.suaramerdeka.com – Festival musim panas WE THE FEST 2016 (WTF 2016) yang digelar pada 13 & 14 Agustus lalu sukses besar-besaran menghibur 20.000 orang selama dua hari di Parkir Timur Senayan, Jakarta. Acara yang digelar oleh Ismaya Live tersebut juga sukses menyuguhkan sajian musik, arts, fashion, dan makanan serta minuman kepada semua pengunjung yang datang. Menariknya, tahun ini merupakan pertama kalinya We The Fest diselenggarakan selama dua hari.

Tiga panggung musik dan satu panggung memasak yang tersebar di venue WTF 2016 bertabur bintang-bintang dari dalam dan luar negeri. Panggung utama atau yang disebut dengan WTF! Stage yang dipersembahkan oleh UrbanGigs, diisi oleh sederet musisi Tanah Air yaitu Matter Halo, Dekat, dan HMGNC, dan dilanjutkan dengan lagu-lagu tropikal Sam Feldt, penampilan memukau lengkap dengan properti berbentuk kristal dari Purity Ring, aksi panggung spektakuler CL dari 2NE1, dan ditutup dengan meriah oleh Macklemore & Ryan Lewis yang berhasil membuat para penonton bernyanyi di tiap lagunya.

Rapper asal Indonesia Rich Chigga, yang juga tampil pada hari pertama WTF 2016 di This Stage is B.A.N.A.N.A.S, memberikan penampilan kejutan di set Macklemore & Ryan Lewis dengan naik keatas panggung di lagu ‘Dance Off’ dan di penghujung set mereka. Hmm… seperti apa keseruan We The Fest 2016 kemarin? Simak dokumentasi hari pertama yang berhasil diabadikan sama crew kita dilapangan. Cekidot!

15

1

7

6

5

4

3

2

9

10

11

12

13

14

Foto: dok.Ekspresi

Tags: , , , , ,

LIKE AND SHARE!
5453
Terima kasih!
0
0
Terima kasih!
0

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Centang disini untuk komentar