lokakarya

Remaja.suaramerdeka.com – Atlas Room yang telah membuat beberapa event-event kreatif di kota Semarang, kini sedang mempersiapkan sesuatu yang seru di tengah bulan Oktober ini.

ATLAS ROOM: LOKAKARYA merupakan acara yang akan di adakan pada hari Rabu, 19 Oktober 2016. Bertempat di Goodfellas, Jalan Gajah Mungkur Selatan No. 11 Semarang. Acara ini akan dimeriahkan oleh proyek kolaborasi beberapa musisi dan seniman kota Semarang. Beberapa musisi yang akan tampil adalah Aljabar, Sugar Bitter, Chemo, Harvest, Olly Oxen, Legit!, Ocsila, dan Octopuz. Musik karya dari musisi yang tampil di Atlas Room: Lokakarya akan di respon oleh seniman-seniman kota Semarang seperti Anis Sasongko, Andy Sueb, Reenaldi, Dhika Adikara, Gery, Bimbi Popo, dan Danang BTGR.

Hasil respon kepada musik milik para musisi ini akan di pamerkan di acara Atlas Room: Lokakarya. Selain Pameran karya seni juga akan ada Pameran fotografi dari finalis Go Ahead Challenge, Agus Hartomo bersama Instgramer SMG.

Acara ini juga akan dimeriahkan dengan kelas seni kolase bersama Saleh Husein. Saleh Husein, selain dikenal sebagai gitaris dari White Shoes and The Couples Company juga dikenal sebagai sosok yang cukup aktif di dunia seni rupa. Kali ini dia akan membagi beberapa ilmu dan perspektifnya mengenai seni rupa kepada teman teman kreatif di kota Semarang.

Nggak berhenti disana, juga akan ada penampilan spesial dari band rock asal Jakarta, Scaller dan band nominator AMI Awards 2016, Sunday Sad Story akan tampil di Atlas Room: Lokakarya. Group Hip Hop LEGIT juga akan melakukan kolaborasi spesial dengan finalis Go Ahead Challenge, Ocsila. Akan ada banyak keseruan yang akan hadir di acara ini. Masih ada lapak seni dari beberapa teman teman seniman, Instalasi Karya Mural dari Riska Farosinalia dan masih banyak lagi.

Jadi, jangan lupa tanggal 19 Oktober 2016 di GoodFellas Semarang buat dateng ke ATLAS ROOM: LOKAKARYA. Acara ini akan dimulai pukul 12.00 siang

Tags: , , , , ,

LIKE AND SHARE!
4434
Terima kasih!
0
1
Terima kasih!
1

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Centang disini untuk komentar