maxresdefault

Remaja.suaramerdeka.com – Gelaran spektakuler Djakarta Warehouse Project (DWP) 2016 bakal digeber sebulan lagi, kawan. Ismaya Live sebagai penyelenggara acara pun memberikan kesempatan untuk siapa saja para DJ berbakat yang selama ini belum terlihat untuk mengikuti kompetisi DJ Hunt, kawan.

Seperti dilansir Rollingstone Indonesia, dua pemenang yang terpilih diberi kesempatan untuk menunjukan aksinya di panggung DWP 2016 yang akan diselenggarakan di JIEXPO, Kemayoran, Jakarta pada 9-10 Desember 2016.

“Kami pengen mencari bakat-bakat baru, dari daerah atau dari manapun yang mungkin belum banyak kami tahu,” ujar Sarah Deshita, Brand Manager Ismaya Live.

“Syaratnya cuma share link mixtape original, kalau ada lagu orisinal lebih baik lagi,” tambahnya menjelaskan.

Nggak hanya tampil di panggung DWP 2016 saja, para pemenang juga bakal diberi hadiah gratis belajar DJ di Double Deer dan berkeliling di radio yang menjadi rekanan DWP 2016.

Caranya mudah kok, bagi yang berminat untuk mengikuti kompetisi DJ Hunt bisa klik djakartawarehouse.com/thedjhunt.

Kontes terbuka untuk warga negara Indonesia berusia minimal 18 tahun. Pendaftaran bisa dilakukan mulai 7-30 Oktober 2016. Pengumuman babak 10 besar akan dikabarkan melalui situs resmi djakartawarehouse.com/djhunt.

Selamat mencoba, kawan!

Foto: djakartawarehouse.com

Tags: , , , , , , ,

LIKE AND SHARE!
4542
Terima kasih!
0
0
Terima kasih!
0

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Centang disini untuk komentar