id009_3

Remaja.suaramerdeka.com –  Java Jazz Festival (JJF) bakal kembali digelar untuk yang ke-13 kalinya, kawan. Event jazz terbesar di Indonesia ini akan digeber pada 3, 4, dan 5 Maret 2017 di Jakarta International Expo, Kemayoran, Jakarta.

Seperti dilansir RollingStone Indonesia, Java Festival Production sudah mulai menjual tiket dengan harga pra-jual yang dibanderol mulai Rp 50 ribu hingga Rp 75 ribu. Gokilnya, tiket yang dijual terbatas tersebut sudah ludes terjual dalam hitungan menit saja. Wow!

Saat ini pihak promotor menjual tiket reguler seharga Rp 300 ribu untuk satu hari dan paket tiga hari yang dijual seharga Rp 750 ribu. Sementara itu, tiket JJF 2017 bisa dibeli melalui situs resmi javajazzfestival.com.

Sayangnya, sampai berita ini diturunkan, JJF 2017 belum mengumumkan satu pun artis yang dipastikan akan tampil di ajang tersebut. Situs resmi mereka hanya menulis daftar artis-artis incaran seperti Macy Gray, Mary J. Blige, hingga Michael Bolton.

Sebelumnya, Java Jazz Festival 2016 sukses mendatangkan nama-nama besar seperti David Foster, Robin Thicke, hingga Chris Botti dan Sting.

Foto: event-carnival

Tags: , , , , ,

LIKE AND SHARE!
4572
Terima kasih!
0
0
Terima kasih!
0

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Centang disini untuk komentar