hl

Remaja.suaramerdeka.com – Kalau dilihat dari luar, teman kita yang satu ini kelihatan cuek banget orangnya. Tapi kalau sama orang yang bisa menerima dia apa adanya, Novinda Putri, ternyata welcome banget anaknya. Jadi tenang saja, kawan, masih ada kesempatan kok buat kenalan. Hehehe! Siap buat kenalan sama gadis kelahiran Semarang, 15 November 1997 ini? Takis!

“Namaku Novinda, sekolah di SMAN 1 Semarang. Kalau ditanya soal hobi sih banyak ya sebenarnya, tapi aku paling suka tidur. Hehehe,” kata gadis yang sebentar lagi menginjak umur 18 tahun ini.

Saat ditanya soal alasannya suka tidur, dengan semangat Novinda menjawab kalau baginya tidur adalah waktu terbaik dan waktu terindah dibandingkan semuanya terutama saat capek. Which is, sekarang Novinda sudah mulai disibukkan dengan seabrek tugas-tugas sekolahnya yang menumpuk.

“Iya tidur tuh memang asik, terutama kalau udah kelas 12 gini ya. Lewat tidur kita bisa bermimpi dan jalan-jalan gratis via mimpi. Bisa ngobrol sama orang yang padahal nggak kita kenal. Hahaha absurd gitu deh,” ungkap gadis yang anti sama makan daging ini.

Lebih lanjut Novinda bercerita, gara-gara keseringan tidur (mungkin, red) doi juga pernah mengalami yang namanya mimpi menjadi kenyataan atau istilah bekennya, Dejavu. Widih, mimpi apa tuh Nov?

“Jadi waktu itu dimimpi aku lagi ngerjain ujian gitu. Eh tiba-tiba besoknya kejadian di dunia nyata deh. Soal yang aku kerjain di mimpi itu keluar. Hehehe.” ceritanya.

Wah…bisa dong kapan-kapan kita ketemuan di mimpi biar jadi kenyataan. Hahaha! Nah, yang mengaku pengin kenalan atau sama Novinda, angkat tangan! Tapi sebatas via mimpi saja deh ya. Nggak lebih. Hehehe!

Foto: dok. Ekspresi

Tags: , , , , , , ,

LIKE AND SHARE!
3000
Terima kasih!
0
0
Terima kasih!
0

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Centang disini untuk komentar