hl

Remaja.suaramerdeka.com – Warga SMKN 1 Banjarmasin khususnya yang suka cosplay patut berbangga, kawan. Karena tepat pada 1 Februari 2016 sebuah ekskul cosplay resmi dibentuk di sekolah ini dengan nama Atarashii Cosplay Team.

Nggak jauh beda dengan tujuan ekskul lainnya, Atarashii dibentuk sebagai medium untuk menyalurkan minat dan bakat warga SMKN 1 dibidang kultur, kebudayaan, serta kesenian yang ada di Jepang. Khusunya terhadap kreasi kostum atau yang disebut cosplay. Nggak cuma sekedar ekskul dan belajar tentang kostum saja, tapi ternyata ekskul ini juga diajarkan dan bahkan sekarang menjelma sebagai event. Bisa dibilang seperti jadi Event Organizer begitu. Hanya saja ini bergerak dibidang cosplay, kawan.

Untuk keanggotaannya sendiri, Atarashii sudah memiliki total 13 anggota yang bergabung. Mereka selalu menjadwalkan diri untuk berkumpul dan berlatih setiap hari Rabu, sepulang sekolah. Adapun prestasi yang berhasil mereka kumpulkan hingga detik ini yaitu Juara 1 Cosplay Team Momiji Matsuri 2016 di SMAN 1 Banjarmasin, Juara 1 Cosplay Team dan Cosplay Individu di gelaran Hanami Matsuri.

Wah…alig banget nih ekskulnya, guys. Meskipun baru, tapi sudah menggondol prestasi. Salut!

Foto: berbagai sumber

Tags: , , , , , ,

LIKE AND SHARE!
2112
Terima kasih!
0
0
Terima kasih!
0

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Centang disini untuk komentar