hl

Remaja.suaramerdeka.com – Pada hari Kamis lalu, 15 Desember 2016, Impala Space bekerja sama dengan AZONE mengadakan forum diskusi MUNI – MUNI. Ini merupakan suatu forum diskusi yang bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan dan pengembangan diri berdasarkan passion yang kita punya. Di forum Muni – Muni kita dapat saling mengenal, berbagi pengalaman dan bertukar pikiran bersama narasumber yang telah terlebih dahulu terjun di industri kreatif.

Forum diskusi Muni – Muni memiliki tiga sesi berbeda yang berforkus pada sub sektor musik dan desain. Narasumber yang dihadirkan di acara Muni – Muni yaitu Endah n Rhesa (musisi) yang membahas Kolaborasi dan Inovasi dalam Industri Musik dengan studi kasus Endah n Rhesa yang dipandu oleh moderator Gatot Hendraputra (Aljabar Band) dan Eki N.F (Head of Creative Director MD Animation dan Creatir Adit Sopo Jarwo) yang berbicara tentang bagaimana cara Menciptakan Konten Kreatif yang mana Muhammad Fatchurofi (grafis desainer dan inisiator Kolkas.net) sebagai moderator yang mematik diskusi sore ini. Sesi terakhir Muni – Muni, menghadirkan Kiki Ucup (Manager Barasuara) dan Adiyat Jati (OK Karaoke Band) sebagai moderator, lebih membahas tentang cara Memulai Brand pada Band, studi kasus Barasuara.

kolase

Forum diskusi Muni – Muni berlangsung mulai pukul 14.00 hingga 20.00 yang diikuti kurang lebih oleh 300 orang. Muni – Muni, berlangsung di Impala Space yang merupakan ruang kerja kolaborasi atau biasa disebut coworking space – sebuah ruang atau tempat yang bisa dimanfaatkan teman – teman yang bergelut di industri kreatif untuk bekerja. Teman – teman yang memanfaatkan Impala Space sebagai ruang kerja rata – rata adalah seorang freelancer, pemilik startup, entrepreneur atau teman – teman yang sedang mengerjakan suatu project.

Nggak sekedar sesi diskusi, Muni – Muni juga memiliki sesi networking yang berlangsung pada pukul 20.00 hingga 22.30 di Spiegel Bar & Bistro, Kawasan Kota Lama Semarang. Sesi networking ini bertujuan untuk memperluas relasi sehingga kedepan dapat berkolaborasi dalam menjalankan project. Sesi networking ini, dimeriahkan juga oleh Ocsila dan dipandu oleh Tegar dari Komunitas Standup Comedy Semarang. Seru!

Foto: Ekspresi

Tags: , , , , ,

LIKE AND SHARE!
2565
Terima kasih!
0
0
Terima kasih!
0

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Centang disini untuk komentar