hlRemaja.suaramerdeka.com – Nggak bisa dipungkiri Jepang memang menjadi salah satu negara yang paling jadi sorotan semua orang. Tak terkecuali anak muda. Banyak banget yang pengin kesana termasuk kita sih. Hehehe! Iya, karena Jepang punya segalanya. Dari mulai destinasi wisatanya, kultur masyarakatnya, kebudayaannya, semua yang ada di Jepang membuat kita pengin kesana. Ya kan, jujur?! Termasuk teman kita yang bernama Yosephine Dewi Satya nih, kawan.

Dari awal ketemu, teman kita yang satu ini keliatannya percaya diri banget. Nggak minder, dan bicaranya tegas ala ketos yang lagi kampanye pemilos gitu. Hehehe. Hmm… pas ngobrolin soal Jepang, terutama AKB48, ngobrolnya pun makin antusias.

“Hehehe iya aku wota banget gitu, wota AKB48 sih, kalau JKT48 nggak terlalu. Hayo… masnya JKT48 ya,” buka gadis manis yang satu ini balik tanya ke Ekspresi.

Bukan sembarang fans, meskipun mengaku nggak terlalu gila banget sama idol grup asal Jepang itu, tapi ternyata Yosephine juga mengaku juga suka banget kumpulin Photo Pack plus download PV alias video clip mereka.

“Ya nggak terlalu sih kalau ngefans banget gitu, tapi aku koleksi fotobook sama PV alias video clipnya kalau istilah umum gitu. Walalupun itu semua dapet download sih. Hehehe,” kata mantan warga SMA Sint Louis Semarang ini.

Ternyata nih, nggak cuma AKB48 saja yang disuka, tapi ternyata cewek yang suka banget membaca ini juga salah satu pecandu K-Pop lho.

“K-Pop? Iya juga sih. Hehehe. Cuman untuk sekarang sih lagi di rem dulu. Hehehe,” ungkapnya diakhir obrolan.

Nah, yang mengaku sama-sama suka Jepang dan Korea yuk, ngobrol lebih lanjut bareng Yosephine via twitter @Yosephine_Dewi dan Instagram Yosedesatya. Sekut coy!

Foto: Ekspresi

Tags: , , ,

LIKE AND SHARE!
1959
Terima kasih!
0
0
Terima kasih!
0

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Centang disini untuk komentar