hlRemaja.suaramerdeka.com – Dalam menyambut datangnya tahun baru, Carnivor Sky Bar & Lounge Semarang menggelar sebuah kegiatan yang bertajuk “Eat Swim Dance” tepat pada malam pergantian tahun yaitu, 31 Desember 2016. Mendengar kabar itu, Ekspresi pun langsung bergegas kesana. Bukan tanpa alasan, dan bukan semata-mata menyanjung acaranya, tapi dari sekian banyak gelaran menyambut Tahun baru, Carnivor mungkin salah satu yang menyuguhkannya dengan manis dan penuh kesan. Terlebih di dukung dengan suasana rooftop dalam ketinggian 385mdpl kita pun bisa menikmati kembang api dari segala sudut kota Semarang hanya dari Carnivor.

Selain itu, pada acara ini juga disuguhkan makan besar hingga makan kecil dengan sistem all you can eat plus free barbeque all the time. Asoy! Sebagai pengiring serta pemanisnya, ada dua nama DJ lokal yang sukses menciptakan suasana lebih segar dengan segala effort-nya. Female Disc Jockey a.k.a FDJ Nicky Haruko, dengan wajah cantiknya, serta keahliannya meracik setiap lagu yang lagi ‘panas’ di dunia per-DJ an dunia saat ini sukses membius penonton serta menghantarkannya untuk countdown ke pergantian Tahun.

kolase

Dilanjutkan oleh MYHM, sebuah kelompok Electronic Dance Music dari Semarang. Beberapa hits milik DJ tersohor dunia seperti “Closer” hingga bahkan lagu “Dat Stick” milik Rich Chigga serta salah satu materi Justin Bieber turut berdegup dari DJ set serta sumber bebunyian yang mereka ciptakan.

Alunan beat-beat musik DJ pun terus berderap pelan nan penuh rasa hingga waktu menunjukkan tepat jam tiga pagi. Pesta yang cukup memuaskan. Bisa melihat pemandangan kota plus warna warni kembang apinya bersama pasangan atau orang yang dianggap spesial adalah hal yang susah untuk dilupakan. Eat, dance, sleep, love, repeat! By the way selamat tahun baru ya kawan. Semoga tahun ini menjadi tahun yang penuh berkah buat kita semua. Semoga selalu dimudahkan segala urusannya di tahun 2017 ini. Happy nu year eve!

Foto: Ekspresi

Tags: , , , , ,

LIKE AND SHARE!
2874
Terima kasih!
1
1
Terima kasih!
0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Centang disini untuk komentar