hlRemaja.suaramerdeka.com – Namanya remaja pasti masih dalam proses dan titik labil-labilnya. Kadang mood bisa berubah kapanpun dan dimanapun. Tanpa lihat situasi serta kondisi. Emosinya pun juga lagi meledak-ledak. Tiba-tiba pengin ini, pengin itu, tiba-tiba bisa jadi galau dan sedih, sampai jadi macan. Aing macan…Hahaha! Nah, kali ini Ekspresi akan berikan beberapa tips yang bisa bikin kamu tetap semangat dalam menjalani hari-harimu. Termasuk sekolah! Yuk, cek!

  1. Cari pacar

Ya, pacar memang selalu bisa membuat seseorang jadi lebih bahagia dari sebelumnya. Entah kenapa dengan kita punya pacar tuh seolah hati ini serasa nggak pernah sepi. Selalu ramai, dan sumringah. Jadi kalau belum punya pacar, carilah di sekolah bro.

  1. Bikin eksperimen kegiatan

Bikin kegiatan baru yang belum pernah kamu coba sebelumnya akan membuat hari-harimu serasa lebih berwarna. Misalnya cabut sekolah, ngerjain guru, atau malakin temen. Eh! Bukan deng. Hahaha! Ya kalau bisa hal barunya yang positif bro. Ikut ekskul kek, ikut kepengurusan OSIS kek, jadi detektif sekolah kek.

  1. Ubah penampilan

Kadang bosen itu datangnya dari diri sendiri. Jadi cobalah mulai merubah penampilan sendiri. Karena barangkali memang bosen dengan penampilan. Jadi ya ubah saja penampilanmu sedini mungkin bro. Apa sih kok jadi muter-muter ngomongnya. Hahaha! Sudahlah… intinya ganti penampilanmu biar orang-orang dan kamu sendiri juga nggak bosen.

Yaps… kurang lebih seperti itulah hal yang bisa kamu lakukan biar nggak bosan sama sekolah. Jadi nggak melulu harus memikirkan tentang besok mata pelajarannya apa dan ketemu sama guru killer atau ngga. Tapi memikirkan hal-hal menyenangkan yang bisa bikin kamu lebih semangat sekolah juga perlu kok, bro. Semangat!

Foto: berbagai sumber

Tags: , , , ,

LIKE AND SHARE!
2814
Terima kasih!
0
0
Terima kasih!
0

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Centang disini untuk komentar