PhotoGrid_1483822453412

Remaja.suaramerdeka.com – Nggak cuma modal wajah menawan doang, tapi teman kita yang satu ini juga punya potensi yang cukup baik. Semacam the next big think gitu. Cindy K, dengan followers Iinstagram yang bejibun bisa menghasilkan pundi-pundi uang, ya seenggaknya cukuo buat jajan dan nggak minta orang tua.

“Ya seenggaknya cukup buat jajan sih. Lumayan ternyata punya instagram juga bisa menguntungkan. Uangnya aku dapetin dari tiap kali di endorse gitu sih,” kata pemilik akun @CindyKCindy dengan followers 102k ini.

Maba Universitas Semarang ini menceritakan perjalanannya bisa mencapai 102k followers saat ditanya Ekspresi lebih lanjut. Kata Cindy sih kuncinya yang penting nggak sombong plus apa adanya saja.

“Intinya sih jangan sombong. Terus apa adanya saja. Aku juga gak tahu kenapa tiba-tiba bisa sampai 102k. Hehehe,” paparnya.

Pun Cindy mengaku kalau sebenarnya dari dulu nggak pernah kepikiran buat bikin akun Instagram. Hal tersebut dia lakukan lantaran diminta temannya buat bikin instagram. Dengan sangat polos, mahasiswa semester satu ini juga bilang bahwa awalnya sama sekali nggak mudeng tentang Instagram. Makanya dia cukup bingung selama kurang lebih setengah tahun saja sudah bisa punya followers sebanyak itu.

“Jadi awalnya tuh gara-gara disuruh temenku bikin intagram. Dia awalnya bercanda gitu, bilang kalau percuma cantik tapi nggak punya instagram. Ahirnya dibikinin terus aku suruh mainan. Eh selama setahun lebih enam bulan sudah punya followers sampai 102k,” cerita Cindy.

Sejauh ini, selain kuliah Cindy disibukkan dengan kegiatan foto session buat memenuhi permintaan endorse dari client-nya. Rencananya, Cindy nggak akan puas sampai di sini saja. Doi akan membuat packaging promo untuk yang pengin endorse dengan tampilan yang bagus. Dari mulai visual sampai konsep foto yang menarik.

So, yang mulai penasaran sama Cindy, sapa dia via Instagram @CindyKCindy. Awas kepincut, bro. Hehehe!

Foto: Ekspresi

Tags: , , , , ,

LIKE AND SHARE!
2790
Terima kasih!
0
0
Terima kasih!
0

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Centang disini untuk komentar