HL

Remaja.suaramerdeka.com – Ibarat susu, yang mana paling enak dinikmati pada tetesan terakhir, masa paling indah SMA pun juga nggak dipungkiri ada di penghujung cerita. Beberapa momen pas terjadi saat kita beranjak di grade kelas 12 seolah terekam dengan jelas dan akan bisa dikenang sampai entah kapan. Salah satu yang cukup kentara sebelum harus promnight mungkin ada di momen pemotretan buat buku tahunan. Bisa ketemu sama semua temen sekelas. Ngakak bareng, selfie bareng, terus pose ala model majalah fesyen.

“Seru sih. Salah satu momen yang aku suka pas SMA sekarang ini ya foto catalog. Hahaha! Soalnya aku pribadi sebenarnya bukan kamera face, tapi gara-gara teman-teman jadi enjoy gitu,” kata Ega, warga SMAN 5 Semarang yang nggak lama ini baru saja foto katalog.

Pun warga kelas 12 IPA 2 ini bilang kalau dengan adanya buku tahunan dia jadi nggak begitu paranoid karena takut kangen sama teman-teman paska lulus nanti.

“Ya… sebenarnya sedih sih kalau sudah lulus dan pisah, tapi ya mungkin ini salah satu yang bisa jadi kenangan,” imbuhnya.

Wah, setuju nih sama Ega. Kampir semua pelajar SMA juga menikmati banget nih momen foto catalog atau year book. Soalnya seru, bisa ketawa ketiwi, dan jadi model dadakan gitu. Malahan saking serunya juga nggak menutup kemungkinan sampai ada yang cinlok. Kamu kan salah satunya? Hehehe!

Foto: berbagai sumber

Tags: , , , , ,

LIKE AND SHARE!
3783
Terima kasih!
0
0
Terima kasih!
0

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Centang disini untuk komentar