3_slider

Remaja.suaramerdeka.com – Sudah kangen dengan Java Jazz Festival? Yup, salah satu festival musik jazz terbesar se-Asia  ini dijadwalkan akan berlangsung tanggal 3, 4 dan 5 Maret 2017 di JI Expo, Kemaroyan, Jakarta.

Sebanyak 43 musisi jazz internasional masuk line up sementara JJF. Nama-nama musisi jazz mancanegara yang sudah menjadi langganan untuk tampil di JJF diantaranya Elliot Yamin, Incognito, Naughty by Nature, Mezzoforte sampai Christina Morrison sudah tercatat dalam line up artis yang akan tampil.

President Director PT Java Festival Production Dewi Gontha, menjelaskan konsep yang diusung Java Jazz kali ini sedikit berbeda dengan sebelumnya.

“Java Jazz 2017 mengusung tema betawi. Makanya di logo BNI Java Jazz kami pakai ondel-ondel. Sebelumnya kami juga pernah ngusung tema jawa jadi kami pakai wayang, sama barong pun pernah,” ungkap President Director PT Java Festival Production, Dewi Gontha, saat jumpa pers, Rabu 18 Januari kemarin.

Sedkit berbeda dengan tahun-tahun  sebelumnya, JJF tahun ini nggak akan ada special show yang ditampilkan.

“Tahun ini tidak ada special show karena request dari para pencita jazz yang menginginkan tidak adanya tiket tambahan untuk spesial show dan mengingkan semua penonton bisa menikmatinya dan lebih merakyat,” tambahnya.

Selain itu musisi mancanegara, musisi-musisi Indonesia yang dipastikan akan meramaikan JJF, antara lain Afgan, Andien, Tulus, Endah N Rhesa, HiVi dan masih banyak lagi. Nggak menutup kemungkinan, promotor Java Festival Production akan mengumumkan lagi tambahan nama musisi yang tampil di JJF. Tiket JJF sendiri sudah bisa dipesan melalui www. javajazzfestival.com.

Foto: javajazzfestival.com

Tags: , , , , ,

LIKE AND SHARE!
4977
Terima kasih!
0
0
Terima kasih!
0

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Centang disini untuk komentar