gut

Remaja.suaramerdeka.com – Seorang selebgram pada umumnya memiliki wajah yang cantik atau ganteng ya. Tapi hal tersebut nggak berlaku untuk seorang cewek bernama Natalia Gutkiewicz. Selebgram asal Polandia ini malah selalu menutupi wajahnya saat berpose untuk foto-fotonya di Instagram.

Walaupun nggak pernah menunjukkan wajahnya, followers pemilik akun Instagram @gutkaa ini sudah mencapai 101 ribu lebih, hanya dengan 443 postingan saja. Seperti dilansir dari Oddity Central, cewek 20 tahun ini populer di berbagai akun media sosial seperti Facebook dan Instagram karena berhasil membuat para pengikutnya penasaran.

Selama ini Natalia hanya memperlihatkan sebagian wajahnya saja alias nggak utuh.

“Tak ada satupun dari pengikutku yang pernah melihat wajahku secara langsung,” ungkap Natalia.

gutkaa

“Mereka selalu menunggu foto apa selanjutnya yang akan aku posting dan aku selalu menunjukkan beberapa sentimeter dari bagian wajahku saja,” tambahnya. “Menariknya, mereka semakin penasaran dan akunku semakin tumbuh, memperlihatkan seberapa sering orang mengunjunginya karena penasaran.”

Bukan tanpa alasan Natalia melakukan hal tersebut, kawan. Dia bermaksud untuk memperlihatkan pada publik bagaimana hubungannya dengan teman-teman dan keluarganya dari sudut pandangnya.

Ia juga menjelaskan mengapa ia menjadi populer di Polandia meski berbeda dari selebgram lain.

“Aku bukanlah orang yang mengambil 250 foto dari roti bakar lalu mengambil salah satunya saja untuk diposting, aku jarang sekali mengambil ulang foto meskipun itu terlihat buruk,” ujar Natalia.

Meskipun nggak memperlihatkan wajahnya, Natalia juga mendapat penghasilan sebagai seorang selebgram lewat endorse yang dia terima. Boleh juga nih untuk diikuti ya. Hihihi.

Foto: instagram/gutkaa

Tags: , , , , ,

LIKE AND SHARE!
24015
Terima kasih!
0
0
Terima kasih!
0

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Centang disini untuk komentar