tumblr_static_tumblr_static_filename_640

Remaja.suaramerdeka.com – Pasukan rock asal Tokyo, Jepang, One OK Rock resmi merilis album terbaru mereka yang berjudul ‘Ambitions’, 11 Januari lalu. ‘Ambitions’ adalah album kedelapan band yang beranggotakan Taka (vokal) , Toru (gitar), Ryota (bass), dan Tomoya (drums), sekaligus menandai album debut mereka sejak bergabung dengan label Amerika, Fueled by Ramen pada September tahun lalu.

Seperti dikutip dari Rollingstone Indonesia, Fueled by Ramen  merupakan anak label Warner Music Group yang juga mengelola Paramore, Twenty One Pilots, sampai Panic! At The Disco.

Nah, ‘Ambitions’ sendiri dirilis dalam dua versi, yaitu versi Jepang dan versi Inggris. Uniknya, kedua versi tersebut mempunyai perbedaan masing-masing lho. Dalam versi Jeapang, One OK Rock berkolaborasi dengan Avril Lavigne untuk lagu berjudul “Listen”. Sedangkan dalam album versi Inggris, menampilkan kolaborasi dengan Alex Gaskarth, vokalis grup All Time Low di lagu “Jaded”.

Nggak hanya itu saja, Taka and the gank juga berkolaborasi dengan band idola remaja masa kini, 5 Seconds of Summer untuk lagu “Take What You Want” yang sama-sama jadi lagu terakhir di kedua versi album ini, kawan.

Sementara itu, One OK Rock sedang disibukan dengan tur di Amerika Serikat untuk promo album ‘Ambitions’. Tur konser tersebut sudah dimulai sejak 15 Januari kemarin di Terminal 5 di New York.

Foto: oneokrockworld

Tags: , , , ,

LIKE AND SHARE!
3237
Terima kasih!
0
0
Terima kasih!
0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Centang disini untuk komentar