HL

Remaja.suaramerdeka.com – Anaknya rame dan easy going banget. Walaupun sekilas tampangnya agak judes sih. Hehehe! Tapi, sebenarnya Nuke Aprilia atau teman kita yang akrab disapa Nuke ini orangnya humble, kok. Hmm…dibalik hobinya yang suka foto-foto, chatting-an, sama geluntungan di kamar kalau pas lagi nggak ada kerjaan, mahasiswa baru Udinus Semarang yang satu ini juga punya hobi yang sangat manusiawi lho.

“Aku suka banget sama kucing. Nggak tahu kenapa, lucu saja gitu. Gemes kalau sama kucing. Nggak takut sih, malahan memang sudah kayak jatuh cinta saja sama kucing,” katanya membuka obrolan. Di rumahnya, bahkan si Nuke ini juga memelihara beberapa kucing Persia yang dia punya.

“Awalnya tuh banyak banget. Tapi karena waktu itu temanku pengin kucing yasudah aku suruh ngerawat saja. Toh… dia juga memang penyayang binatang. Jadi nggak masalah sih akunya,” imbuhnya.

Layaknya manusia, kucing-kucing milik cewek kelahiran Semarang, 8 April 1998 juga diberi nama yang sesuai dengan filosofi si kucing. Salah satunya ada yang putih polos bersih diberi nama Fla. Waduh imut banget dah! Saking cintanya sama si kucing, Nuke juga rela bolak balik rumah kalau pas main hanya demi merawat kucingnya yang baru lahir.

“Kucingku ada yang baru melahirkan empat anak, tapi kasihan yang satu masih sakit. Jadi kadang aku harus bolak balik rumah kalau setiap main. Karena harus dikasi susu setiap tiga jam sekali,” paparnya.

So, yang pengin kenalan sama doi, boleh kok sapa Nuke via Instagram @nukeaprilia. Barangkali ada yang sama-sama suka kucing.

Foto: Ekspresi

Tags: , , , , , ,

LIKE AND SHARE!
3987
Terima kasih!
0
0
Terima kasih!
0

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Centang disini untuk komentar