HLRemaja.suaramerdeka.com – Guys, pernah nggak sih kamu pas lagi sekolah seperti ini tiba-tiba terbesit pikiran buat liburan? Hmm… pasti nggak sedikit kan yang bilang iya. Jujur saja, dulu kita pas masih jaman sekolah juga kayak gitu kok. Kalau sekolah bawaannya pengin libur, kalau libur bawaannya pengin balik ke sekolah. Ketemu teman-teman, ngobrol bareng, becanda bareng, sampai ngejailin guru. Keliahatan kan kalau masih labil. Hehehe!

Ya… tapi mau bagaimana lagi, namanya juga umur-umur pelajar. Masih rawan labil, bro. Mungkin nggak cuma kita dan kamu, tapi temen kita, namanya Anis dari SMAN 7 Semarang juga pernah kok ngerasain hal seperti itu.

“Pernah sih… jadi kalau pas sekolah bawaannya mager, pengin libur aja. Tapi kalau udah libur penginnya ke sekolah. Kangen saja sama teman-teman,” katanya membuka obrolan.

Lebih lanjut Anis bilang sekalipun dia mager buat ke sekolah, tetap saja bela-belain diri buat berangkat. Alasannya selain karena takut sama kedua orangtuanya, doi juga nggak pengin nilainya jeblok karena absennya kurang.

Beda dengan Anis, teman kita lainnya, Sindu dari SMAN 11 Semarang malah jujur banget kalau dia milih cabut sekolah pas mager.

“Aku sih mending cabut. Kalau nggak ya dirumah saja, ijin sakit. Hehehe! Aku paling nggak bisa menjalani sesuatu dengan keterpaksaan sih soalnya,” bubuhnya.

Nah… selain Anis dan Sindu, benar nggak sih kamu pernah sesekali mager buat ke sekolah? Kalau iya ikut komen di kolom bawah tulisan ini yuk!

Foto: berbagai sumber

Tags: , , ,

LIKE AND SHARE!
2955
Terima kasih!
0
0
Terima kasih!
0

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Centang disini untuk komentar