HL

Remaja.suaramerdeka.com – Untuk bisa menghasilkan karya yang di terima banyak orang itu luar biasa. Tapi akan lebih luar biasa lagi kalau hal itu dilakukan secara konsisten. Begitulah yang dilakukan duo EDM asal New York, The Chainsmokers. Seolah belum puas setelah mendulang kesuksesan pada hit single, “Don’t Let Me Down”, “Closer”, “Roses” dan “All We Know” yang lekat dengan nafas radio friendly, Chainsmoker terus melakukan progresinya. Alhasil, lahirlah sebuah single anyar yang juga punya kekuatan maha dahsyat untuk berani di komparasikan dengan materi-materi hebat The Chainsmokers sebelumnya.

“Paris”, sebuah lagu yang punya lirik sarat akan cerita percintaan. Lagu ini sendiri berkisah tentang seorang pasangan yang melarikan diri ke Kota Paris, Perancis. Dibantu oleh vocal Andrew Taggart dan seorang vocalis perempuan, lagu ini pun sempat menuai kontroversi karena vokal yang kurang sesuai atau mirip dengan lagu lain. At least, “Paris” tetap mendulang jumlah viewers fantastis di Youtube Channel milik The Chainsmokers.

Nuansa yang sedikit lebih berderap pelan dari “Closer”, menjadikan Paris adalah lagu yang punya nyawa tersendiri. Terlebih dengan sedikit raungan gitar pada sela-sela verse-nya yang semakin membuat lagu ini terkesan seksi. Tapi sejujurnya, untuk partitur lagu sendiri, bagi kami lebih asik “Closer”. Hanya saja Paris cocok didengarkan di sebuah tempat yang luas kayak pantai, atau padang savanna, lengkap dengan matahari senja yang menjulang dari hamparan langit. Saat seperti itulah “Paris” paris pas dijadikan sebagai medium untuk menuju nirwana.

So, bagi yang belum mendengarkan lagunya bisa klik disini!

Foto: berbagai sumber

Tags: , , , , , ,

LIKE AND SHARE!
2220
Terima kasih!
0
0
Terima kasih!
0

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Centang disini untuk komentar