HL

Remaja.suaramerdeka.com – Ujian Nasional sudah semakin dekat nih, kawan. Artinya para pelajar yang sudah ada di grade terakhir entah SD, SMP, ataupun SMA memasuki dimensi yang penuh dengan kesibukan. Belajar, belajar dan belajar! Bahkan nih, kadang sampai ada yang membela-belakan buat memutuskan pacarnya ketika akan memasuki UN. Entah serius atau cuma alibi doang sih ya. Kamukah salah satunya? Hahaha!

Tapi disisi lain ada juga yang bersikap tetap mempertahankan pacarnya walaupun UN sudah dekat. Alasannya sih, karena hubungan yang baik akan membuat otak menjadi baik-baik saja. Hehehe! Kayak yang dikatakan sama teman kita, Mega dari SMAN 5 Semarang.

“Sebenarnya nggak ada hubungannya sih UN berarti harus mutusin pacar. Karena menurutku kalau punya pacar malah seru. Ada yang mengingatkan ada yang support. Jadi bisa lebih semangat gitu belajarnya,” katanya.

Pun Mega menambahkan bahwa orang-orang yang menganggap bahwa pacaran mengganggu waktu belajar adalah orang yang nggak bisa membagi waktunya dengan baik.

“Bagi aku orang yang seperti itu tuh nggak bisa bagi waktu saja sih. Harusnya dia yang mengendalikan hubungannya bukan dikendalikan sama hubungan,” papar siswi IPA kelas 12 ini.

Berbeda dengan Mega, teman kita lainnya yaitu Angga, malah justru memilih untuk nggak pacaran. Kalau kata doi sih, kita nggak akan pernah tahu kejadian apa yang akan menimpa kita. Jadi buat antisipasinya mending jangan pacaran dulu.

“Kalau aku sih UN dulu baru pacaran. Karena kita nggak pernah tahu apa yang bakal terjadi didepan. Daripada terjadi hal yang nggak diinginkan misal tiba-tiba pacar kita ngambek kan malah nambah-nambah pikiran. Jadi buat antisipasi aja sih,” imbuhnya meyakinkan.

So, itu kalau kata Mega sama Angga, guys. Kamu sendiri lebih prefer yang mana nih?

Foto: Ekspresi

Tags: , , , , ,

LIKE AND SHARE!
3480
Terima kasih!
0
0
Terima kasih!
0

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Centang disini untuk komentar