87313456

Remaja.suaramerdeka.com – Wih! Sebentar lagi Valentine. Dapat hadiah nggak ya dari si pacar? Siapa sih yang nggak mau. Apalagi kalau itu dari orang yang kita sayangi. Mm.. kira-kira apa arti dibalik hadiahnya ya?

Bunga dan Cokelat

Sifatnya memang nggak abadi. Tapi cokelat dan bunga punya makna yang dalam. Beruntung deh kalau si dia memberi kamu hadiah ini. Karena dia termasuk cowok yang perhatian, berhati lembut dan romantis. Uuhh.. so sweet!! So, jangan dilihat dari harganya ya, tapi lihatlah dari ketulusan hatinya.

Boneka

Boleh dibilang, hampir semua cewek suka boneka. Selain bisa mengingatkan dengan masa kanak-kanak, benda satu ini juga lucu dan menggemaskan. Nah, kalau kamu dapat boneka dari seorang cowok, itu berarti dia pengen selalu diingat. Cowok yang ngasih kamu hadiah ini, termasuk tipe penyayang, peduli dan perhatian dengan orang-orang yang dicintainya lho.

Parfum

Ada yang bilang kalau dapat parfum dari pacar, bisa mengakibatkan sebuah hubungan putus. Mmm.. coba dilihat dari sisi positifnya saja, girls. Karena saat kamu dapat parfum, itu berarti si dia pengen kamu selalu wangi alias nggak bau badan. Dimana hal ini bakal membuatnya nyaman berada di sampingmu.

Baju

Wah.. hadiah ini termasuk hadiah yang cukup sulit. Karena tuh cowok harus benar-benar tahu ukuran, warna dan model yang kamu suka. Nah, ini tandanya kalau dia pengen melihatmu tampil cantik dan oke, saat memakai hadiah darinya. Selain itu, dia juga pengin selalu ada dihatimu, terlebih saat kamu memakai baju dari dia. So, dia benar-benar berharap kamu selalu mengingatnya!

Sepatu

Dapat sepatu dari cowok, itu artinya dia pengin ditemani kemana-mana. Contohnya nih, kalau dia memberi kamu sepatu keds, berarti dia pengen ditemani olahraga. Terus kalau dia memberi kamu sepatu yang sexy, berarti dia pengen ditemani shopping. Nah, cowok yang memberi kamu hadiah ini, termasuk cowok yang nggak betah di rumah. Karena dia suka berpetualang dan cuek, meski sebenarnya perhatian juga sih.

Made by Himself

Barang yang dia bikin sendiri, sudah pasti perlu persiapan matang. Nah, kalau ada cowok yang memberi kamu hasil karyanya sendiri (entah itu cd kompilasi, kumpulan foto kalian berdua, dsb). Itu berarti dia mau membuka hatinya, dan pengen kamu tahu kalau kamu adalah orang yang istimewa. So, apapun hasilnya, tetap dihargai ya. Karena dia benar-benar sayang sama kamu.

Binatang Peliharaan

Lucu, seru, menyenangkan dan bikin gemas. Yup, dapat binatang dari cowok yang kamu sayangi, sudah pasti punya makna yang dalam. Cowok pengin banget kamu menjaga dan merawatnya. Seolah-olah, dia berharap kamu memperlakukan binatang tersebut seperti memperlakukan dirinya. So, jangan lupa diberi makan dan dijaga dengan baik. Tentunya biar nggak mati dan selalu bisa menemanimu.

Barang Elektronik

Bisa iPod, MP4, handphone, dll. Memang sih harganya mahal, tapi dia pengen menunjukkan kalau dia nggak ragu menghabiskan uangnya buat kamu. Ya, termasuk cowok yang nggak perhitungan. Dan ini sekaligus menunjukkan kalau kamu adalah orang yang spesial buat dia. So, jangan sampai diilangin apalagi dijual ya!

Aksesori

Aksesori!! Mm.. kalau ini  sudah pasti dipakai cewek. Makanya, nggak heran cowok memilih aksesori sebagai hadiah. Dan ini berarti kalau cowok peduli dengan penampilanmu. Selain itu, semakin unik aksesori yang dia beri, semakin menunjukkan kalau cowok benar-benar berusaha buat mencarinya. Wah, beruntung deh kalau punya cowok seperti ini.

Foto: gettyimages

Tags: , , ,

LIKE AND SHARE!
1719
Terima kasih!
0
0
Terima kasih!
0

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Centang disini untuk komentar