linkinpark-2015

Remaja.suaramerdeka.com – Siapa sih yang nggak kenal dengan Linkin Park, band nu-metal asal California menggebrak di era 2000an awal. Setelah merilis album ‘The Hunting Party’ pada tahun 2014 lalu, Saat ini Linkin Park pun mengumumkan kalau mereka tengah mengerjakan materi untuk album barunya.

Seperti dilansir dari ABC News Radio, baru-baru ini Linkin Park membocorkan lirik dari salah satu lagu terbarunya lewat video yang diunggah di jejering sosial. Dalam video berduari 1 menit 30 detik tersebut terlihat Chester Bennington dan Mike Shinoda sedang membahas salah satu lagu baru mereka.

Kedua vokalis pelantun “In The End” itu membahas tentang bertahan pada sesuatu yang terus menyeret mereka jauh ke bawah sebelum kemudian mengungkapkan beberapa baris dari lirik lagu tersebut. Nggak hanya itu saja, bahkan Chester pun sempat menyanyikan sedikit lagu baru tersebut.

Sementara itu, Linkin Park pun terus berinovasi dengan menawarkan warna musik mereka yang berbeda kalau dibandingkan dengan rilisan seperti album-album mereka. Sampai sekarang Linkin Park sendiri belum mengumumkan kapan mereka akan merilis album terbarunya.

Berikut videonya:

Foto: berbagaisumber

Tags: , , , , ,

LIKE AND SHARE!
5637
Terima kasih!
0
0
Terima kasih!
0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Centang disini untuk komentar