air jordan 1Remaja.suaramerdeka.com – Dalam rangka menyambut hari Valentine, Air Jordan seri 1 nggak melupakan para penggemarnya dari kaum Hawa, lho. Mereka telah merilis desain seri warna terbaru.

Di hari kasih sayang kali ini, sepatu yang pertama kali diproduksi untuk Michael Jordan pada tahun 1984 ini tetap menonjolkan warna pink. Over all, brand sepatu yang identik dengan olahraga basket ini mempunyai warna dasar hitam dan putih dengan warna pink menyala di bagian atas dan belakang sepatu.

Fitur menarik dari model ini yaitu adanya lapisan reflektif 3M yang akan memantulkan cahaya apabila terkena cahaya flash. Pada bagian belakang, bisa ditemukan logo bola basket berbentuk hati yang menyimbolkan kecintaan pada permainan basketball.

Logo Swoosh hitam Nike tentu memberi simbol tersendiri pada sepatu ini, ditambah logo Air Jordan sebagai ciri khas dari sepatu yang menjadi ikon sneakers kelas dunia. Sepatu ini dibanderol di pasaran dengan kisaran harga US$ 120 atau lebih tepatnya 1,5 juta rupiah.

Valentine day, nggak selamanya harus tampil girly dengan high heels, kan? Sneakers unyu ini juga bisa untuk mempercantik kakimu, kawan.

Foto : www.kicksonfire.com

Oleh : ARNOLDUS EVAN PUTRANTO

Tags: , , , , , , , , ,

LIKE AND SHARE!
9129
Terima kasih!
2
1
Terima kasih!
0

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Centang disini untuk komentar