HL

Remaja.suaramerdeka.comTulus baru saja memanjakan para Teman Tulus (sebutan fans Tulus) Semarang, pada Minggu 12 Februari malam dalam konser bertajuk “A Special Night with Tulus”. Penyanyi 29 tahun itu benar-benar membuat fansnya melted dengan keramahan dan aksinya, di Krakatau Grand Ballroom Hotel Horison Semarang.

Suaranya yang merdu dan gerak-geriknya yang khas, membuat para penonton nggak kuasa untuk mengelu-elukan namanya. Tulus pun mengundang beberapa Teman Tulus untuk naik ke atas panggung, namun dengan satu syarat.

“Ayo siapa yang mau naik ke atas panggung? Tapi buat yang suaranya biasa-biasa aja ya, biar aku nggak kalah saing” ujarnya sambil berkelakar.

Setelah cap-cip-cup, ada empat penggemar beruntung yang diajak Tulus ke atas panggung. Namun yang dilakukan seorang penggemar beruntung ini, justru bikin seisi venue baper berjamaah. Pasalnya, fans yang diketahui bernama Merry ini tiba-tiba memeluk erat sang bintang dan gayung pun bersambut.

tulus fans

Bukan cuma itu, mempunyai kesempatan bersama Tulus di satu panggung, cewek yang memakai T-shirt betuliskan ‘Tulus’ ini nggak henti-hentinya mengajak Tulus selfie bersama. Ketika wajah mereka berdekatan, Merry pun langsung mendaratkan ciuman di pipi Tulus!

Sontak semua penonton berteriak iri melihat apa yang dilakukan Merry saat itu. Senangnya, Tulus nggak menghindar dari ungkapan rasa sayang fansnya tersebut. Dia hanya tersenyum ramah saat penggemarnya tersebut tiba-tiba menciumnya. Alamak, mimpi apa Merry semalam?

Membawakan sebanyak 10 lagu andalan dari ketiga albumnya ‘self tittle’, ‘Gajah’ dan ‘Monokrom’, Tulus menutup penampilannya dengan lagu Pamit pada malam itu.

Foto: dok. Ekspresi

Tags: , , , , , , , , ,

LIKE AND SHARE!
7953
Terima kasih!
0
0
Terima kasih!
0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Centang disini untuk komentar