hl

Remaja.suaramerdeka.com – Wah, hari Valentine sudah datang! Sudah bertukar cokelat dengan pacarmu, kawan? Hari ini menjadi hari yang spesial ya, apalagi kalau pacarmu mengajakmu untuk dinner romantis di suatu restoran. Uh..so Sweet!

Di hari kasih sayang ini kamu pastinya membutuhkan dandanan yang nggak biasa. Seperti dikutip dari Theevergirl, untuk make up Valentine, Romantic Vintage Look bisa dipilih kalau kamu pengin terlihat lebih seksi. Yuk, ikuti tutorialnya di bawah ini:

1

Langkah 1: Setelah menggunakan make up  wajah dasar (primer, foundation, bedak, dan lain-lain), aplikasikan eyeshadow berwarna flesh-toned atau warna kulit pada seluruh bagian kelopak mata dan tulang alis sebagai dasar. Kalau kulit kelopak matamu cenderung berminyak, sebaiknya jangan lewatkan primer.

2

Langkah 2: Siapkan eyeshadow berwarna soft brown, dan aplikasikan pada lengkungan kelopak mata agar riasan matamu terlihat natural. Kamu pun bisa menggunakan bronzer-mu kali ini.

3

Langkah 3: Dengan menggunakan eyeliner gel berwarna hitam, buatlah winged cat eye yang seksi dengan menariknya keluar sudut mata. Kalau ada kesalahan, tambahkan sedikit moisturizer pada ujung kuasmu dan gunakan untuk touch-up.

4

Langkah 4: Pakai maskara hitam pada bulu mata atas dan bawah minimal sebanyak dua lapis.

5

Langkah 5: Sisir alis ke arah atas dan keluar menggunakan brow gel atau maskara bening. Kamu pun bisa menggunakan sisir bergigi lembut yang sudah disemprot dengan hairspray kalau buru-buru atau kehabisan brow gel.

6

Langkah 6: Contour area di bawah tulang pipi menggunakan matte bronzer untuk menambah dimensi.

7

Langkah 7: Siapkan blush berwarna rose dan gunakan pada apple of the cheek. Jangan menggunakannya terlalu tebal karena pada langkah sesudah ini, kamu akan menggunakan warna yang lebih kuat lagi.

8

Langkah 8: Percantik bibirmu dengan lip liner berwarna merah menyala, kemudian isi bagian dalamnya juga.

9

Langkah 9: Tambahkan sheer red lipstick atau gloss sebagai langkah akhir biar lebih bersinar.

Jangan lupa kombinasikan dengan rambut yang dibuat bergelombang dan dibawa ke salah satu sisi depan. Kesan vintage dan seksi semakin melengkapi penampilanmu, girls!

Tags: , , , , , ,

LIKE AND SHARE!
8313
Terima kasih!
0
0
Terima kasih!
0

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Centang disini untuk komentar