MG_9314-01-1024x683-1

Remaja.suaramerdeka.com – Guys, kita mau kasi tahu nih, kalau teman kita Alvita Putri Khandria atau yang arab disapa Vita, tuh teman yang pas buat diajak olahraga lho. Kuliah di Universitas Diponegoro, cewek kelahiran tahun 1999 ini cerita banyak tentang hobinya badminton alias bulu tangkis. Kepada Ekspresi doi cerita kalau suka badminton sudah dari kecil.

“Aku paling suka tuh olahraga sih kak. Badminton gitu. Soalnya dari kecil memang sudah di cekokin badminton sama ayah,” katanya membuka obrolan.

Pun bukan anak badminton karbitan, Vita ternyata sampai sekarang juga masih main badminton nih bro. Buat menyalurkan hobinya tersebut, sekarang ini doi tergabung dalam tim UKM Badminton di sekolah.

“Sampai sekarang masih badminton juga kok. Di kampus kebetulan ikut kayak UKM badminton gitu,” imbuhnya.

Lebih lanjut cewek asli Pontianak ini bilang kalau badminton adalah olahraga yang paling seru. Bisa keringetan dan punya banyak manfaat. Setelah banyak ngobrol soal bulutangkis, Vita pun juga tak enggan menceritakan tentang tipe cowok yang disukainya.

“Tipe cowok ku ya nggak beda kayak cowok pada umumnya sih. Yang pertama pastinya rapi ya, terus wangi gitu,” kata Vita sambil tersenyum kecil.

Nah, buat cowok-cowok rapi, yuk ngantri di Instagram Vita, @alvitaptrk.

Foto: Ekspresi

Tags: , , , ,

LIKE AND SHARE!
10632
Terima kasih!
0
0
Terima kasih!
0

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Centang disini untuk komentar