00149044

Remaja.suaramerdeka.com – Seperti yang sudah dijanjikan, Selena Gomez akhirnya telah resmi kembali ke dunia musik. Hal tersebut ditandai dengan dirilisnya single kolaborasi Selana bersama DJ Kygo yang berjudul “It Ain’t Me” pada Kamis, 16 Februari kemarin.

Lewat akun Twitter miliknya, Selena mengabarkan lagu terbarunya itu sudah bisa dinikmati oleh penggemarnya melalui Apple Music.

“Akhirnya di sini! Dengarkan lagu terbaruku ‘It Ain’t Me’ bersama Kygo di Apple Music,” tulis kekasih The Weeknd ini sambil menyertakan tautan musiknya.

Baca juga: Sekut! Selena Gomez Bocorkan Tanggal Rilis Single Terbarunya

Dikutip dari Billboard, lagu ini bercerita tentang kisah cintanya yang terasa masam. Suara Selena Gomez terdengar dewasa dengan diiringi melodi piano dan gitar. Lirik lagu tersebut juga diduga  ditujukan buat sang mantan Justin Bieber lho.

“I had a dream / we were back to 17 / summer nights and liberties / never growing up,” lantunnya.

Walaupun Selena belum berkomentar apapun tentang lirik lagu “It Ain’t Me”, tapi banyak fansnya yang yakin kalau lirik tersebut dibuat untuk Justin Bieber. Diketahui Selena bertemu dengan Bieber di tahun 2009, tepatnya ketika dia berusia 17 tahun. Hubungan cinta mereka ¬†akhirnya game over, setelah putus-nyambung selama beberapa tahun.

Berikut single kolaborasi Selana bersama DJ Kygo yang berjudul “It Ain’t Me”:

Foto: instagram/selenagomez

Tags: , , , , , ,

LIKE AND SHARE!
13083
Terima kasih!
0
0
Terima kasih!
0

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Centang disini untuk komentar