heechul

Remaja.suaramerdeka.com – Sesama artis di bawah naungan SM Entertainment, Kim Heechul ‘Super Junior’, Seohyun ‘SNSD’ dan Irene ‘Red Velvet’ pastinya sudah saling kenal serta akrab ya. Saking akrabnya, buat mereka, saling meledek itu hal yang sudah biasa.

Seperti yang baru-baru ini terjadi, Seohyun dibuat jengkel oleh penyanyi kelahiran 1983 tersebut di acara variety show. Saat itu, Seohyun menjadi bintang tamu di acara “Ask us Anything” bersama Lee Joon yang tayang Sabtu, 18 Februari lalu. Acara tersebut juga menghadirkan Heechul sebagai bintang tetap.

Saat Seohyun memperkenalkan diri di acara memakai konsep ruang kelas tersebut, Heechul malah nggak mau repot-repot menyambutnya lho.

jjjj

“Buat apa menyambut dia?” celetuk Heechul.

“Hei kau, diam,” timpal Seohyun.

“Seohyun dan Irene itu seperti dinding ganda, dua orang paling membosankan di SM Entertainment,” ucap Heechul lagi. “Mereka berdua seumuran dan mereka bahkan punya nama yang sama juga, Joohyun dan Joohyun,” tambahnya.

Ucapan Heechul tersebut malah menjadi candaan bagi fans, yang kebanyakan setuju dengan cowok berzodiak cancer itu. Bagaimana menurutmu sebagai pecinta Kpop, kawan? Apa benar yang dikatakan Heechul?

 

Tags: , , , , , , ,

LIKE AND SHARE!
8979
Terima kasih!
0
1
Terima kasih!
0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Centang disini untuk komentar