eino2b

Remaja.suaramerdeka.com – Masih sabar menunggu film “Avengers: Infinity War” tayang kan? Diketahui, pihak studio telah mengumumkan kalau proses syuting film ketiga “The Avengers” ini sudah memasuki proses produksi. Nah, lewat video featurette yang dirilis, Tom Holland (Spider-Man) bersama Chris Pratt( Star Lord) dan juga Robert Downey Jr. (Iron Man) menyampaikan kesan mereka terhadap proses produksi film “Avengers: Infinity War”.

Robert Downey Jr. mengisyaratkan kalau film ini dibuat dengan skala besar. Tahu nggak, proses  syutingnya saja memakan waktu sampai sekitar 1 tahun lho. Pasalnya film arahan Joe dan Anthony Russo ini menampilkan banyak aktor-aktris. Ada sekitar 67 superhero yang dilibatkan untuk mengalahkan musuh paling kuat, Thanos. Wow!

Begitu kalnya dengan salah satu aktor yang tampil yaitu Tom Holland. Pemeran Peter Parker a.k.a Spider-Man ini sepertinya sudah menyelesaikan adegannya dalam “Avengers: Infinity War”. Dalam akun Instagram miliknya, Tom terlihat membakar skenario film yang diterimanya.

Aktor muda berusia 20 tahun ini mengunggah sebuah video singkat yang memperlihatkan dirinya sedang membakar skenario “Avengers: Infinity War”. Bukan tanpa alasan lho, hal itu dilakukannya biar kerahasiaan “Avengers: Infinity War” tetap terjaga. Aksinya tersebut pun langsung disaksikan oleh 220 ribu pengguna Instagram.

Sementara itu, “Avengers: Infinity War” akan menampilkan kembali sederet pemain “The Avengers” seperti Samuel L. Jackson, Jeremy Renner, Sebastian Stan, Paul Bettany dan Elizabeth Olsen. Ditambahkan juga, Zoe Saldana, Bradley Cooper, Vin Diesel, Benedict Cumberbatch dan Dave Bautista. Film “Avengers: Infinity War” sendiri dijadwalkan rilis di bioskop pada 4 Mei 2018. Berikut videonya:

Tags: , , , , , , ,

LIKE AND SHARE!
11475
Terima kasih!
0
0
Terima kasih!
0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Centang disini untuk komentar