HL

Remaja.suaramerdeka.com – Pacaran memang nggak selamanya enak. Kadang senang, bahagia, tapi kadang juga bisa jadi boomerang buat kita. Menyerang kita, dan membuat diri ini jadi kepalang bingung. Kapanpun, huh! Apalagi kalau penyakit super ribetnya si doi mulai kumat. Pertanyaan-pertanyaan nggak penting mulai dilayangkan untuk kita. Mulai curiga, ini, itu argh! Rasanya mau mengakhiri ini semua. Eits… tapi jangan, bro. Sebenarnya ada hal lain yang bisa kamu lakukan selain kamu harus menyudahi hubungan percintaanmu yang menurut kamu makin hari makin absurd sih. Gimana caranya? Lets check it!

  1. Lemesin saja jangan dilawan

Apanya yang dilemesin? Pikiran kita dong, bro. Ya kalau pun doi marah-marah, ribet dan lainnya usahakan jangan dilawan. Lemesin saja… tanggapi secara posisif. Karena kalau kamu meladeninya pasti akan jadi karut marut.

  1. Kasih dia pujian

Biasanya ribetnya pacar kita tuh bukan tanpa alasan, kawan. Pasti ada niat terselubung kayak misal pengin lebih diperhatikan atau lainnya. Nah, kalau dia ribet coba deh kasi pujian-pujian ke dia. Kasi gombalan-gombalan kecil biar senyum-senyum sendiri. Hahaha!

  1. Mohon bersabar, ini ujian.

Bisa jadi ribetnya pacar kamu itu karena dia memang pengin menguji kamu, bro. Dia pengin tahu seberapa sabar kamu menghadapi sifat-sifat buruknya. Nah, kalau sudah dianggap lolos untuk ujian ini mungkin saja kamu mendapat medali. Medali berupa hati. Eya!

Nah, kurang lebih seperti itu bro yang perlu kamu lakukan kalau pacar kamu bertransformasi jadi super ribet. Biasanya sih yang kayak gini tuh mereka para cewek-cewek. Any way kalau pun ada cowok yang ribet pasti dikit kali ya. Ya nggak sih? Hahaha!

Foto: berbagai sumber

Tags: , , ,

LIKE AND SHARE!
1845
Terima kasih!
0
0
Terima kasih!
0

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Centang disini untuk komentar