we

Remaja.suaramerdeka.com – Walaupun masih bakal digelar tangga 11 hingga 13 Agustus 2017 mendatang, Festival musik “We the Fest 2017” sudah membuka untuk penjualan tiketnya lho. Tapi untuk saat ini, tiket yang disediakan hanya tipe terusan bagi penonton yang hendak hadir setiap harinya.

Seperti dikutip dari RollingStone Indonesia, tersedia dua kategori tiket yang sudah dijual, yaitu General Admission (GA) dan Very Important Banana (VIB). Tiket GA untuk terusan tiga hari dijual seharga Rp 960.000 (pre-sale 1) dan Rp 1.040.000 (pre-sale 2). Sedangkan kategori VIB dipatok Rp 2.400.000.

Nggak hanya itu saja, ada juga tiket GA kelas Early Entry 1 seharga Rp 960.000 di mana pemiliknya harus sudah datang di lokasi acara sebelum pukul 16.00 WIB. Sedangkan untuk pembeli pre-sale, pemegang tiket dibebaskan datang jam berapa pun. Sementara itu, pembeli tiket kategori VIB bisa menikmati fasilitas-fasilitas tambahan seperti antrean khusus di tempat penukaran e-voucher, akses tersendiri untuk masuk ke lokasi acara,VIB viewing area yang terletak di depan panggung, VIB toilet, dan VIB bar. Informasi lebih lanjut untuk pembelian tiket bisa dilihat langsung pada situs resmi wethefest.com.

6da36e57_WTF16 - 3 DAY PASS Tix Price 3 (Copy)

Sayangnya sampai saat ini, belum ada kabar lebih lanjut soal nama-nama pengisi acara We the Fest 2017. Tapi Ismaya Life sebagai pihak penyelenggara menyatakan kalau pengisi acara akan diumumkan secepatnya.

Tags: , , , , ,

LIKE AND SHARE!
3528
Terima kasih!
0
0
Terima kasih!
0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Centang disini untuk komentar