HLRemaja.suaramerdeka.com – Jatuh cinta tuh seru! Tapi ada hal yang kadang bikin annouying. Ya apalagi kalau bukan main kode-kodean. Dikira film the Davinci Code, yang mana menyibak tabir tentang perkodean Leonardo Da Vinci yang disimpan dibalik karya-karyanya, masa-masa pedekate dalam hal percintaan pun kadang juga nggak luput dari kode mengkode. Salah membaca kode ujung-ujungnya baper. Ada hati yang tersakiti. Ini hati bro, bukan prasasti. Huf! Kalau suka ya bilang saja. Nggak perlu basa basi, melempar perhatian, memberi semangat, cinta, kasih apalagi sayang. Bete banget suwer!

Nah, kalau sudah baper pasti ada satu pihak yang disalahkan. Jadi tempat meluapkan emosi dan sumpah serapah. Terus orang lain mandang kita jadi agak murahan gitu deh. Nggak banget kan? So, sebenarnya ada cara kok biar kamu nggak gampang termakan rayuan lawan jenismu pada fase pendekatan. Bagaimana sih caranya, simak!

  1. Positif thinking

Maksudnya jangan selalu berpikir bahwa semua yang positif berpihak kepadamu. Kadang manusia tuh pengin enaknya doang, nggak mau yang nggak enak. Makanya dirayu dikit sama orang yang kita suka, kita langsung mikir bahwa orang itu tuh memang buat kita.

  1. Kenali lebih jauh

Sebelum baper duluan mending kenal duluan, kawan. Jangan asal sikat saja. Tapi kenali lebih jauh. Jauh lebih dalam. Sampai kamu benar-benar tahu kepribadiaannya kayak bagaimana. Nah, dari situ kamu akan tahu bahwa dia ini tipe orang yang seperti apa sih. Serius atau yang gampang becandaan.

  1. Kalem saja, lanjut terus

Bukan iklan lho ya. Hahaha! Maksud kita disini jangan tergesa-gesa, kawan. Karena semua tuh harus dilalui dengan berbagai macam proses. Se-instan instannya mie saja tetap saja prosesnya kan, apalagi hubungan asmara. Nah, jadi coba jalani saja sampai waktu yang nggak bisa ditentukan, sampai kamu benar-benar yakin bahwa orang itu tuh buat kamu. Lets, bangs!

Ya… semoga kamu yang baperan baca artikel ini, dan bisa sedikit terilhami yah. Jangan telalu gampang jatuh hati kawan. Karena ketika kita nggak jatuh hati lagi, cuma akan menimbulkan luka disini. Iya sini nih. *tunjung hati yang paling dalam!

Foto: berbagai sumber

Tags: , , , ,

LIKE AND SHARE!
1881
Terima kasih!
0
0
Terima kasih!
0

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Centang disini untuk komentar