ham                        

Remaja.suaramerdeka.com – Hampra Fest. 2017 akan kembali hadir di Kota Salatiga. Hampra Fest. yang sudah memasuki tahun kedua ini mengusung tema “Gipsy”. Dengan menghadirkan tema bernuansa pasar malam jalanan, yang diharapkan bisa memberikan nilai lebih dan kesan tersendiri bagi pengunjung serta para pelaku industri kreatif yang mengikuti acara ini.

Hampra Fest. 2017 akan diselenggarakan pada 4-5 Maret 2017 bertempat di Lapangan Tennis Indoor Kridanggo, Salatiga, Jawa Tengah. Hampra Festival adalah sebuah pagelaran bazar produk-produk & jasa kreatif yang berasal dari para penggerak industri ekonomi kreatif, disertai dengan hiburan serta serangkaian acara dari para komunitas di-Salatiga & sekitarnya. Para pelaku industri kreatif yang terlibat dalam acara ini akan disajikan dalam 56 booth yang telah dibagi dalam 5 bidang yaitu art, music, fashion, lifestyle, dan food and beverage.

Hampra Fest. 2017 akan mengundang beberapa komunitas di Salatiga seperti komunitas musik, dance, graffiti, sketch, sulap, sneakerhead, low rider dan beberapa komunitas lainnya yang masih aktif di Salatiga dan sekitarnya. Nggak hanya menyajikan bazar kreatif saja, tetapi Hampra Fest. 2017 juga akan menyajikan hiburan live music dari local artist dan guest star tingkat nasional, nggak lupa juga akan banyak games seru dan serangkaian acara yang dilakukan komunitas local dalam satu rangkaian acara.

Diharapkan Hampra Fest. 2017 bisa menjadi tirgger bagi para pelaku industri kreatif di Indonesia khususnya di Jawa Tengah untuk lebih baik dari segi kualitas dan kuantitasnya, serta menjadi wadah para pelaku industri kreatif local dan para komunitas local untuk saling mengenal dan berkontribusi satu sama lain untuk menciptakan masyarakat dan lingkungan hidup yang lebih baik.

Tags: , , , , ,

LIKE AND SHARE!
2244
Terima kasih!
0
0
Terima kasih!
0

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Centang disini untuk komentar