HLRemaja.suaramerdeka.com – Memang benar kalau pacaran tuh juga bicara soal kekompakan. Bagai main counter strike, pacaran juga butuh yang namanya mengatur strategi. Hmm… tapi gimana mau bisa mengatur strategi kalau ngobrol saja jarang. Jangankan ngobrol, ketemu saja tiga bulan sekali. Dia lebih mengutamakan kepentingannya. Huf!

Ya… memang gampang-gampang susah sih harus menjalani hubungan yang mana salah satu dari kitanya sibuk yang benar-benar super sibuk. Anggap saja sibuk stadium empat. Hahaha! Gampang pas awal, tapi lama kelamaan juga bosen coy ditinggal sendiri melulu. Duh! Nah, daripada kamu harus bermuram durja ditinggal pacarmu menjalankan kesibukannya, ada baiknya kamu melakukan beberapa hal ini deh, guys. Lebih seru dan lebih bermanfaat untuk kelangsungan hubunganmu dengan doi. Cekidot!

  1. Dampingi dia

Kayak yang kita bilang diawal paragraf tadi, bahwa pacaran tuh butuh kekompakan. Kompak bukan berarti kamu harus nuntut dia untuk melakukan sesuatu yang kamu suka, kawan. Tapi yang dia suka juga. Kalau misal pacarmu sibuk… emmm… anggap saja dia dancer, yasudah temani dia latihan ke sanggar. Sesekali bawakan makanan dan minuman yang sehat juga. Dengan begitu pasti akan lebih seru.

  1. Beri dia dukungan lebih

Kalau menemani latihan saja masih kurang ya kamu support dia. Misalnya kamu pacaran sama anak yang demen banget futsal, ya berarti kamu tonton dia juga kalau pas pertandingan. Bawa sepanduk segede gaban. Biar nggak kalah sama Slank. Hahaha!

  1. Jangan lupa perhatiannya

Ibarat orang masak, komposisi bumbu-bumbuannya sudah pas, apinya juga sudah pas, tingkat kepanasan minyaknya apalagi, tapi nggak ada garamnya ya sama saja. Nah, pacaran pun begitu. Kalau point satu dan dua sudah kamu lakukan, tapi lupa perhatian duh… pasti ujung-ujungnya berantem melulu. Kasi dia perhatian, kawan. Sekecil apapun, dan walalupun cuma lewat saluran telefon itu sangat bermanfaat kok.

Memang nggak gampang sih menjalaninya. Jujur, kalau kamu kadang muring-muring sama doi sih wajar. Karena siapa sih yang mau punya pasangan tapi rasa sendirian. Mending ngomong sama tembok! Hahaha. Ya… semoga dengan cara tersebut kamu bisa lebih berfikir dan bersikap dewasa dalam menjalani hubunganmu dengan doi ya, kawan. Semangat!

Foto: berbagai sumber

Tags: , , ,

LIKE AND SHARE!
2100
Terima kasih!
0
0
Terima kasih!
0

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Centang disini untuk komentar