HL-18

Remaja.suaramerdeka.comWe The Fest 2017 akhirnya mengumumkan daftar pengisi acara untuk tahap pertama. Nah, pengumuman daftar pengisi acara We The Fest 2017 dilakukan lewat sebuah video yang unik dan menarik garapan sutradara muda, Gianni Fajri. Seperti dikutip dari RpllingStone Indonesia, video tersebut diperankan oleh tiga tokoh utama yaitu model muda Carissa Perusset, stylist Rahajeng Puspitasari, juga musisi Januar Kristianto.

Dalam video tersebut ketiganya bersenang-senang di dalam sebuah ruangan yang menyimpan barang-barang dengan nama para penampil untuk Festival musik garapan Ismaya Live tersebut. Mereka adalah Phoenix, Daya, Dua Lipa, G-Eazy, Jonas Blue, Lido, Matoma, Potret, Shura, Yuna, Danilla, Stars & Rabbit, hingga The Sigit. Kemudian ketiga model pun ditemani oleh kemunculan beberapa penampil lainnya seperti Mondo Gascaro, Raisa, Agrikulture, dan Scaller.

Sementara itu, We The Fest 2017 bakal diselenggrakan selama tiga hari yaitu pada 11, 12, 13 Agustus mendatang. Sayangnya belum ditentukan  lokasi penyelenggaraan We The Fest yang tahun ini memasuki tahun ke empat

Sebelumnya, We The Fest 2016 sendiri sukses diselenggarakan selama dua hari di Parkir Timur Senayan, Jakarta. Kala itu berhasil menyedot 20 ribu penonton dengan menampilkan sederet musisi seperti seperti Mark Ronson, CL, The 1975, Macklemore & Ryan Lewis, Sheila On 7, Barasuara, Kelompok Penerbang Roket, hingga Rich Chigga. Berikut video pengumuman pengisi acara We The Fest 2017:

Tags: , , , , , ,

LIKE AND SHARE!
1686
Terima kasih!
0
0
Terima kasih!
0

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Centang disini untuk komentar