harley-quinn-cosi-come-appare-nel-film-suicide-squad_836661

Remaja.suaramerdeka.com – Sutradara “Gotham City Sirens”, David Ayer, baru saja memberi kode kehadiran tokoh penjahat bernama  Black Mask. Nah, lewat akun Twitternya, Ayer mengunggah gambar tokoh villain bermuka tengkorak hitam itu.

Para penggemar DC Comic pun langsung menebak kalau tokoh tersebut akan muncul bersama Harley Quinn (Margot Robbie) dalam filmnya. Diketahui, potongan gambar tersebut diambil dari novel grafis “Batman: Under the Red Hood”.

Dalam DC Comic, Roman Sionis alias Black Mask adalah penjahat sadis dari dunia kriminal Gotham City. Dia mendapatkan apa yang dia penginkan dengan menyiksa seseorang secara fisik dan psikologis.

ayer

Sementara itu, samapi saat ini belum ada pengumuman resmi tentang kehadiran Black Mask di “Gotham City Sirens” dan siapa yang akan memerankan tokoh tersebut di  film spin off ini.

Bahkan ada kabar juga yang menyebutkan kalau Catwoman dan Poison Ivy juga akan ditampilkan dalam film ini. Haley Bennett dan Megan Fox disebut-sebut sebagai pemeran dua tokoh tersebut. Tapi baik pihak Warner Bros maupun Ayer belum menegaskan hal itu, kawan.

“Gotham City Sirens” sendiri saat ini sedang dalam tahap awal pengembangan. Film ini kabarnya akan mulai produksi di musim panas tahun ini. Walaupun belum banyak informasi detail yang diungkap, film tersebut diharapkan bisa tayang di bioskop pada 2018.

Foto: berbagaisumber, twitter/davidayermovies

Tags: , , , , , , ,

LIKE AND SHARE!
2331
Terima kasih!
0
0
Terima kasih!
0

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Centang disini untuk komentar